Imigrasi Bagikan Masker Untuk Masyarakat

Jurnal Sumatra - 20/10/2020 8:56 PM
Imigrasi Bagikan Masker Untuk Masyarakat
 - (Jurnal Sumatra)
Editor

MuaraEnim, jurnalsumatra.com – Untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) Darma Karya Dika Kementrian Hukum dan HAM tahun 2020 kantor Imigrasi kelas ll Non TPI Kabupaten Muara Enim, membagikan ratusan masker, vitamin, serta handzintizeer untuk masyarakat khususnya sekitar kantor Imigrasi. Kegiatan sosial tersebut, dilaksanakan pada Senin (19/10/2020) disekitaran kantor atau tepatnya didepan kantor Imigrasi Kabupaten Muara Enim, dalam rangka membantu Pemkab Muara Enim untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.

Kepala Imigrasi kelas II Non TPI Muara Enim, Made Nur Hepi Juniartha SH MAP menyampaikan, pembagian masker, suplemen vitamin serta handsenitiser di jalan secara terbuka ini, merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Darma Karya Dika KemenkumHam tahun 2020. “Ditengah masa pandemi COVID-19, kegiatan sosial seperti ini semoga dapat membantu meringankan beban semua saudara saudara kita. Tindak hanya itu, kami juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya memakai masker dan disamping yang terpenting dalam menyambut HUT Darma Karya Dika,” ungkap Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, kemarin.

Ia juga menambahkan, giat ini merupakan bentuk kepedulian kantor Imigrasi Muara Enim khususnya kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di kabupaten Muaraenim. “Oleh sebab itu, saya berharap dengan adanya pembagian masker berikut suplemen vitamin dan ditambah handzintizeer, masyarakat khususnya di Muara Enim untuk senantiasa peduli terhadap kesehatan dirinya sendiri di masa pendemi ini. Serta ikuti anjuran dari Pemerintah dan mentaati Prokes yang ada,” tambah Made dengan tegas.

Sementara, Dika S (37) warga dusun 4 Muara Enim dibincangi mengaku, mengapresiasi kegiatan dan pembagian masker, suplemen vitamin, dan Handzintizeer yang dilakukan Imigrasi Muara Enim. “Kami sangat berterimakasih atas kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Imigrasi kelas II Non TPI Muara Enim. Yang jelas, sejak masa covid 19 ini, sangat membantu sekali terutama kami masyarakat kecil ini,” tegas Dika. (Din)

 

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 2
  • 396
  • 71
  • 4,742,896
  • 1,942,575
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip