Ishak Yudha Support Lubuklinggau Internet Gratis Masuk Desa

jurnalsumatra,sumsel,lubuklinggau
JURKAM. Jurkam Paslon Gubernur dan Wagub Sumsel Nomor Urut 3 (Ishak – Yudha), Muchendi Mahzareki saat berorasi di hadapan warga Kota Lubuklinggau di Kelurahan, Sabtu (7/4/2018)

LUBUKLINGGAU, Sumsel, jurnalsumatra.com – Lubuklinggau merupakan salah satu Kota yang menjadi andalan bagi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) karena letaknya yang sangat strategis baik sebagai ‘jembatan’ bagi daerah lainnya seperti Provinsi Bengkulu dan Jambi, juga sebagai Kota Transit. Selain itu, perdagangan, jasa dan berbagai destinasi wisata turut menghidupi lajunya perekonomian kota ini.

Menyimak berbagai potensi yang dimiliki Kota Lubuklinggau, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wagub Sumsel Nomor Urut 3, Ishak – Yudha terpanggil untuk mengembangkan kota ini lebih jauh yakni sebagai Smart City. Tentu saja harus di-support dengan fasilitas memadai seperti tersedianya jaringan internet hingga ke pelosok desa.

Ini setidaknya intisari dari paparan Paslon Nomor Urut 3 melalui juru kampanye (Jurkam), Muchendi Mahzareki, di hadapan warga Kota Lubuklinggau, di Kelurahan Keputeraan, Sabtu (7/4).

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Partai Demokrat Sumsel ini menjelaskan, bahwa salah satu program unggulan dari Paslon Ishak – Yudha adalah internetisasi yakni penyediaan layanan jaringan internet secara gratis hingga ke pelosok di 17 kabupaten/kota se Sumsel.

Kota Lubuklinggau, kata Muchendi, merupakan salah satu daerah andalan Sumsel, tentu saja niscaya mendapat prioritas untuk dikembangkan melalui internetisasi ini. “Dengan layanan internet ini berbagai potensi daerah seperti perdagangan maupun destinasi wisata dapat dipromosikan tak sekedar regional, nasional namun hingga ke mancanegara,” jelas Endi, panggilan akrab putra sulung Cagub Ishak Mekki ini serius.

Endi melanjutkan, dalam konsep Smart Province, Paslon Ishak – Yudha akan mendorong pertumbuhan properti di Kota Lubuklinggau sehingga kota ini kelak menjadi kota hunian yang asri, nyaman dan damai.

“Ishak – Yudha akan men-support Pemerintah Kota Lubuklinggau mengembangkan pertumbuhan properti hunian (cluster) maupun perhotelan nyaman, aman bagi penghuni maupun yang menginap di sini,” pungkasnya.(heri)

Leave a Reply