Jum’at Berkah Satlantas Polres Lahat Berbagi

Jurnal Sumatra - 16/10/2020 10:00 PM
Jum’at Berkah Satlantas Polres Lahat Berbagi
Program Jum’at berkah dengan berbagi untuk masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19 diwilayah hukum Polres Lahat terus berlanjut. - (Jurnal Sumatra)
Editor

Lahat, jurnalsumatra.com – Program Jum’at berkah dengan berbagi untuk masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19 diwilayah hukum Polres Lahat terus berlanjut.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lahat, dibawah komando AKP Adriansyah SIK, SE, pada Jum’at (16/10/2020),  yang dilaksanakan sejak pukul 09.30 WIB sampai dengan 11.30 WIB.

Giat Jum’at berkah dari Satlantas Polres Lahat ini dilakukan di Jalur Lintas dengan membagikan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, giat Jum’at berkah berbagi seperti ini, Insya Allah akan terus berkelanjutan. 50 nasi bungkus kita bagikan kepada masyarakat tak mampu yang terdampak covid 19,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Adriansyah SIK SE.

Ia menjelaskan, Jum’at berkah kali ini, pihaknya akan memfokuskan kepada abang abang becak, tukang ojek, pemungut barang bekas (Pemulung), penjual asongan, gelandangan, pengemis, dan buruh tidak tetap.

Diungkapkan Kasat Lantas, giat social hari ini dengan target diempat titik lokasi untuk Unit Laka disepanjang Jl Let Marzuki dibelakang SMA Negeri 1 Lahat, Unit Turjawali disepanjang jalur Jl Kol Atmo sampai dengan Citimall dan Makam Pahlawan.

Selanjutnya, sambung Adriansyah, Unit Reg Ident (SATPAS) dititik lokasi Jl Mayor Ruslan II sepanjang depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat, Unit Reg Ident (Samsat) dengan titik di Jl Kol H Burlian (sepanjang jalur Kodim lama dan Kodim baru).

“Kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan, dan semua ini merupakan bentuk kepedulian anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lahat terhadap masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid 19,” pungkas mantan Kapolsek Merapi Barat. (Din)

 

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 4
  • 3,871
  • 100
  • 4,638,557
  • 1,920,112
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip