Ketua DPRD Tanjungbalai Meninggal Dunia

Jurnal Sumatra - 14/07/2018 11:15 AM
Ketua DPRD Tanjungbalai Meninggal Dunia
 - ()
Editor

Tanjungbalai, Sumut, jurnalsumatra.com – Innalillahi wainnailaihiroziun, setelah seminggu berjuang melawan penyakitnya, Sabtu, sekitar pukul 04.30 dinihari, Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Bambang Harianto meninggal dunia.
“Innalillahi wainnailaihiroziun, meninggal Ketua (Bambang). Saat ini sedang dalam perjalanan menuju Tanjungbalai,” kata Zunaidi tetangga almarhum seperti telepon diterima Antara.
Informasi dihimpun, sebelum menghembuskan napas terakhirnya Bambang akrab disapa Bambang Lobo ini menjalani perawatan medis (operasi) pembuluh darah di Rumah Sakit (RS) Colombia Asia, Medan, Sumatera Utara.
Politisi Partai Golkar itu pada Minggu (8/7) secara tiba-tiba terserang penyakit usai menyampaikan kata sambutan dalam acara silaturahmi dan Halal Bi Halal Persatuan Masyarakat Tanjungbalai (Permasta) di hotel Grand Inna Medan.

    Oleh rekan sejawat yang turut hadir dalam acara tersebut, Bambang dilarikan ke RS Colombia Asia dan langsung mendapat tindakan medis.
Usai menjalani operasi hingga menghembuskan napas terakhirnya, pria kelahiran 11 Januari 1965 itu tidak menyadarkan diri (koma) dan menjalani perawatan di ruangan ICU rumah sakit tersebut.
Kabar duka cita ini membuat warga Tanjungbalai berduka cita. Ucapan belasungkawa datang dari berbagai pihak yang disampaikan langsung mau pun melalui media sosial (medsos) akun facebook dan pesan di grup WhatsApp.
Sebelumnya, pada Rabu (11/7) Bambang sempat dikabarkan meninggal dunia.
Entah siapa yang memulai, kabar duka itu beredar secara berantai dari mulut ke mulut dan medsos. Bahkan seorang pemilik akun facebook Umi Roy sempat memosting kabar tentang kematian Bambang.(anjas)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 4
  • 9,002
  • 725
  • 4,571,568
  • 1,903,361
  • 1,781
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip