Ketua PAN Riau Tak Hadiri Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi

Jurnal Sumatra - 12/11/2018 7:47 PM
Ketua PAN Riau Tak Hadiri Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi
 - ()
Editor

Pekanbaru, jurnalsumatra.com – Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, tidak hadir saat deklarasi Relawan Prabowo-Sandi  yang dihadiri oleh Ketua Umum PAN ZulKifli Hasan dan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, di Pekanbaru, Senin.
Wakil ketua DPW PAN Riau, Sunaryo di Pekanbaru, Senin mengatakan ketidakhadiran Irwan Nasir karena sedang berada di Kota Batam, Provinsi Ke Riau, untuk menghadiri seminar internasional tentang lahan gambut.
“Pak Irwan sedang mengikuti agenda lain yang tidak kalah penting di Kota Batam. Beliau sudah melapor ke Ketum (Zulhas),” sebut Sunaryo.
Sunaryo mengatakan, seminar Internasional yang dihadiri Irwan Nasir bertajuk tentang lahan gambut sangat berkaitan dengan Kabupaten Kepulauan Meranti yang ia pimpin, mengingat Irwan Nasir merupakan Bupati Meranti.
Ketika ditanyakan, apakah ketidakhadiran tersebut dikarenakan Irwan Nasir telah membelot mendukung Capres – Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin, Sunaryo enggan mengomentari secara detail.

“Saya rasa bukan karena itu. Karena ini acara partai tidak mungkin alasannya begitu. Mungkin karena acara di Batam penting makanya beliau hadir yang disana,” ujar Sunaryo yang merupakan Wakil Ketua DPRD Riau itu.
Sebagai informasi, kunjungan Sandiaga Uno bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan merupakan rangkaian road show politik di Sumatera, setelah sebelumnya mengunjungi Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.
Di Provinsi Riau Zulhas bersama Sandiaga melakukan Deklarasi Simpul Relawan di Rumah PAN Riau, kemudian melakukan silahturahmi ke Pesantren Babussalam Allahyarham Syekh Haji Ahmad Royan. Rombongan juga akan menyambangi kabupaten Kampar dengan sejumlah agenda.
Sementara, Irwan Nasir yang merupakan Ketua PAN Riau ikut dalam deklarasi 11 kepala daerah di Riau mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maaruf Amin beberapa waktu lalu.(anjas)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 2
  • 2,377
  • 487
  • 4,587,995
  • 1,906,438
  • 68
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip