Liza Sako Motivasi Volunteers di Bandung

Jurnal Sumatra - 31/07/2018 9:08 PM
Liza Sako Motivasi Volunteers di Bandung
Liza Sako Motivasi Volunteers di Bandung  - ()
Editor

Palembang, jurnalsumatra.com – Sukseskan Asian Games, kali ini Liza Sako sebagai tokoh inspirasi perempuan kembali memberikan pembekalan motivasi kepada Volunteer di bertempat di Pudai Kota Bandung, Senin (30/7/2018) bertempat di Pudai Kota Bandung.

Dengan pembicara Pjs Gubernur Jawa Barat, Venue Manager dari Inasgoc, Sport Manager dari Inasgoc, dan Liza Sako serta Dandim 0418 Letkol  Honi Havana dan  dihadiri 800 orang petugas volunteers area suburban.

Pada acara tersebut Liza Sako mengatakan, memberikan motivasi dengan tema yang sama seperti saat acara Workshop di Jakabaring Palembang dan GBK.

“Temanya masih sama seperti saat Workshop diJakabaring Palembang dan GBK yakni “Self Confidence, Caracter Building, Comunication Skill, City Branding and Publik Service”. Materi ini sangat bagus untuk memotivasi para petugas volunteers,” ujarnya.

Kedepan, lanjut Liza, dirinya mengharapkan agar kelangsungan acara Asian Games ini akan berjalan lancar dengan bantuan para petugas volunteers hingga acara usai. Karena volunteers adalah ujung tombak perjuangan diAsian Games. Apalagi,  volunteers adalah putera- puteri terbaik bangsa Indonesia yang akan harumkan nama bangsa.

“Semangat berkorban, tekad, loyalitas serta kerja keras adalah kontribusi volunteers dalam Asian Games ini.  Volunteers haruslah mampu berikan pelayanan prima kepada para delegasi, tamu, penonton serta ikut mempromosikan pariwisata serta segala kebaikan Indonesia,” kata Liza.

Lebih lanjut Liza menjelaskan,  dirinya dan Dandim memberikan apresiasi pada seluruh petugas volunteers agar dapat menambah semangat dalam perjuangan.

“Kita semua adalah satu. Jadi semua untuk satu dan satu untuk semua. Itu artinya kita semua harus sama- sama berikan yang terbaik untuk satu tujuan yaitu sukseskan Asian Games 2018,” pungkasnya.

Liza mengaku merasa begitu bahagia bisa ikut berkontribusi untuk negara dalam ajang Asian Games kali ini. (Yanti/rilis)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 2
  • 4,282
  • 126
  • 4,601,128
  • 1,908,157
  • 32
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip