Musirawas Siap Menangkan Ishak Yudha

Jurnal Sumatra - 04/05/2018 8:49 AM
Musirawas Siap Menangkan Ishak Yudha
Jurkam Paslon Nomor 3 (Ishak-Yudha), MF. Ridho saat berorasi di hadapan masyarakat Desa Karyasakti, Kecamatan Muarakelingi, Kabupaten Mura, Kamis (3/5/2018). - ()
Editor
jurnalsumatra,sumsel,musirawas

Jurkam Paslon Nomor 3 (Ishak-Yudha), MF. Ridho saat berorasi di hadapan masyarakat Desa Karyasakti, Kecamatan Muarakelingi, Kabupaten Mura, Kamis (3/5/2018).

MUSIRAWAS, Sumsel, jurnalsumatra.com – Warga Kabupaten Musirawas (Mura) menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut 3, Ishak Mekki – Yudha Mayuddin di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang. Pernyataan ini terekam saat Juru Kampanye (Jurkam) Paslon Ishak – Yudha, MF. Ridho, berkunjung ke sejumlah desa di daerah ini, Kamis (3/5).

Di setiap kunjungannya, warga senantiasa antusias menyambut kedatangan Jurkam dengan meneriakkan yel-yel kemenangan bagi Paslon Ishak – Yudha. “Ishak – Yudha Menang, Sumsel Lebih Baik, Coblos Nomor Tiga,” demikian yel-yel yang diteriakkan warga dengan semangat.

Jurkam Ridho dalam setiap kesempatan kampanye dialogisnya menyampaikan berbagi pesan dan program unggulan dari Paslon Nomor Urut 3, Ishak – Yudha kelak diberi amanat untuk memimpin Sumsel ke depan. Ridho juga menyatakan jaminannya bahwa Paslon Ishak – Yudha akan menepati janjinya kepada warga untuk mewujudkan berbagai program yang telah dituangkan tersebut.

“Yakinlah, Pak Ishak Mekki dan pasangannya Yudha Mahyuddin akan menepati janjinya,” demikian Jurkam MF. Ridho, yang juga Sekretaris DPD Partai Dmokrat Sumsel saat berada di Desa Karyasakti, Kecamatan Muarakelingi, Kabupaten Mura.

Ridho menyebutkan, bahwa program-program yang diformulasikan sbagai program unggulan tersebut semuanya dapat dipertanggungjawabkan dan diyakinkannya dapat dilaksanakan.

“Sekali lagi bapak ibu, yakinlah bahwa Pak Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin akan menepati janjinya untuk memenuhi hasrat masyarakat yang tertuang dalam program-program unggulan ini,” katanya serius.

Menurutnya, keyakinan yang dia sampaikan tersebut bukan tak berdasar melainkan karena dia tahu bahwa kedua tokoh ini adalah sosok yang komit terhadap janji. Selain itu, lanjutnya, dia sendiri yang akan mengawal apa yang menjadi visi misi maupun program kerja Cagub dan Cawagub ini ke depan.

“Ke depan, saya sendiri yang akan turut mengawal program-program Pak Ishak Mekki dan pasangannya Pak Yudha Mahyuddin,” tegasnya.

Di bagian lain orasinya, Ridho menyampaikan sejumlah program unggulan yang diusung oleh Paslon Ishak – Yudha yang kesemuanya menuju ke arah yang lebih baik dan ujungnya adalah kesejahteraan bagi masyarakat.

Program-program tersebut di antaranya, perbaikan jalan provinsi yang rusak dalam jangka setahun, memberi pinjaman modal bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) sebesar Rp 10 juta/UMKM tanpa agunan dan tanpa bunga untuk 10.000 UMKM/tahun, revitalisasi pertanian, tataniaga harga karet dan sawit, penyempurnaan sekolah, berobat gratis.

Ridho menambahkan, ke depan, Paslon Nomor Urut 3 ini akan membangun fasilitas internet gratis hingga ke pelosok agar masyarakat Sumsel bisa mengakses berbagai informasi penting secara mudah.

“Dukunglah Paslon Nomor 3, Ishak – Yudha di Pilgub ini, insya Allah Sumsel akan lebih baik ke depan,” pinta Ridho menyudahi orasinya disambut teriakan siap dan yel-yel kemenangan bagi Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin.(yanto)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 2
  • 4,011
  • 724
  • 4,582,708
  • 1,904,935
  • 36
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip