Pendeta Minta Jemaat Harus Menjadi Teladan


Manado, jurnalsumatra.com –  Gembala Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) “Kasih Karunia” Permata Klabat, Pendeta Ety Darwaty mengatakan supaya jemaat untuk menjadi teladan yang baik dalam bermasyarakat.

  “Kita harus menjadi teladan dengan melakukan sikap yang baik dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya dalam khotbahnya pada ibadah Jumat Agung, di GSJA Permata Klabat, Paniki Atas, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Jumat.

  Ia menambahkan jemaat untuk terus terjadi perubahaan guna menjadi lebih baik. “Masa lalu harus dikubur, perubahan hidup harus terjadi dalam kehidupan kita, melalui pertobatan,” ujarnya.

  Ia mengemukakan, kematian Yesus Kristus di Kayu Salib untuk menyelamatkan manusia dari dosa.”Ia telah memberikan dirinya untuk keselamatan manusia,” katanya.

  Ibadah Jumat Agung memperingati kematian Yesus Kristus di GSJA Permata Klabat, berlangsung khusuk ditandai dengan doa, puji-pujian serta perjamuan kudus.

  Pemantauan ibadah Jumat Agung di Minahasa Utara berlangsung khidmat seperti di Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) “Musafir” Paniki Baru dan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) “Hermon” Paniki Baru.(anjas)