Pengurus Karang Taruna Kecamatan Rantau Panjang Resmi Dilantik

Jurnal Sumatra - 14/09/2020 6:56 PM
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Rantau Panjang Resmi Dilantik
 - ()
Editor

OganIlir, jurnalsumatra.com- Bertempat di gedung serbaguna kantor camat Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI), pengurus Karang Taruna Kecamatan Rantau Panjang dan juga pengurus karang taruna yang ada di 12 Desa dalam Kecamatan Rantau Panjang resmi dilantik oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, Senin (14/09/2020).

Dalam Sambutannya Bupati OI, HM. Ilyas Panji Alam menyampaikan kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan Rantau Panjang bahwa pemuda adalah sebagai generasi penerus cita–cita bangsa, harus giat dalam menempuh proses kehidupan yang lebih baik, karena lahirnya seorang pemimpin tidak harus terlahir dari keluarga yang mampu, berpendidikan tinggi, serta kaya raya, tetapi asal ada kemauan dan berkerja keras, kita pasti bisa maju.

“Karang Taruna adalah bagian dari kepemerintahan, maka dari itu hendaknya, menjadi wadah penampung aspirasi bagi masyarakat, dalam membantu kemajuan sebuah daerahnya masing-masing,” Kata Bupati OI.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Rantau Panjang Zevri Iskandar ketika diwawancarai mengatakan bahwa karang taruna Kecamatan Rantau Panjang dan Desa akan mewujudkan Program UMKM dengan melibatkan muda–mudi yang ada didesa.

“Dengan melaksanakan kegiatan kewirausahaan yang selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, selain program UMKM kedepan karang taruna Rantau Panjang juga akan meningkatkan sumber daya manusia dan tata cara berorganisasi yang sebenarnya dan juga menggali sumber daya kepemudaan sebagai bukti kita sudah membuat jas seragam karang taruna serta kartu tanda keanggotaan” Ujarnya.

Sementara itu, Camat Rantau Panjang Lukman Ajis, S.Sos, M.Si mengatakan atas nama masyarakat Kecamatan Rantau Panjang mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam yang telah melantik pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna Desa.

“Alhamdulillah Pelaksanan ini berjalan Lancar, semoga ini menjadi awal dari gerakan pemuda untuk membantu pelaksaan roda pemerintahan dan bidang pembangunan dalam melaksanakan dan memajukan kecamatan Rantau panjang” Harapnya. (Edi)

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 4
  • 5,117
  • 1,192
  • 4,590,735
  • 1,907,143
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip