Pernikahan Putri Sulung Niko Dihadiri Dua Bupati

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Jl Bhayangkara Nomor 100 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, pada Sabtu (08/08/2020),  dilaksanakan akat nikah putri sulung H.Niko Fransisko SH MH dan Hj Apriyanti.

Acara pernikahan Yulia Anjani Putri S.KG dan Muhammad Retanayu Pratama S.STP yang merupakan putri sulung dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN)  tersebut, digelar sekitar pukul 10.00 WIB, dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam acara sakral itu, dihadiri oleh dua kepala daerah yakni, Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Bupati Empat Lawang H.Jongcik Muhammad MM, Wabup Lahat H.Haryanto SE MM, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, H.Januarsyah Hambali SH MM, juga para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, maupun anggota DPRD dari Provinsi Sumsel, termasuk para kalangan Pejabat dan masyarakat.

Setelah mengucapkan ijab kabul Anjani Putri yang merupakan anak mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat itu, kini telah resmi menjadi istri dari Muhammad Retanayu Pratama.

“Sekali lagi saya ucapkan atas nama Pemkab Lahat dan pribadi semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah dan menjadi pasangan serasi sepanjang hanyat hidupnya,” doa Bupati Lahat Cik Ujang SH, kemarin. seraya berharap agar pasangan berbahagia ini, dapat segera diberikan keturunan oleh Allah SWT.

Hal senada juga dikatakan Bupati Empat Lawang H.Jongcik Muhammad MM menuturkan, semoga pernikahan Yulia Anjani Putri dan Muhammad Retanayu Pratama menjadi pernikahan yang pertama dan yang terakhir.

“Saya ucapkan selamat bagi ananda Yulia Anjani Putri dan Muhammad Retanayu Pratama. Semoga pernikahan hari ini menjadi saksi untuk yang pertama dan terakhir. Selamat menempuh hidup baru, dan semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warohmah,” ucap Bupati Empat Lawang.

Selain ucapan selamat, teriring doa juga disampaikan oleh Joncik Muhammad, semoga cinta dan kebahagian selalu dapat mengisi hari hari kalian. Karena, marwah kebahagian dari keluarga pasangan ini sangat terlihat sekali.

“Semoga hari ini, menjadi saksi untuk pasangan berbahagia putri sulung dari H.Niko Fransisko SH MH dan Hj Apriyanti. Sebab, dengan banyaknya tamu yang hadir, artinya turut mendoakan atas kebahagian kedua mempelai tersebut,” tukasnya.

Sementara, H.Niko Fransisko SH MH didampingi istri Hj Apriyanti hanya mengucapkan, agar putri sulungnya ini, selalu mendapat kebahagian dan keharmonisan dalam mengisi hari hari mereka.

“Kami nikahkan anak kami Yulia Anjani Putri dengan Muhammad Retanayu Pratama, selaku orang tua mohon doa dari semua rekan rekan semoga pernikahan ini diberkahi oleh Allah SWT dan menjadikan keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah,” pungkas Niko.

Tak lepas ucapan doa, turut disampaikan Ketua DPC Partai Golkar, Tanhar Efendi SH bersama istri mengucapkan, selamat menempuh hidup baru bagi pasangan yang berbahagia ini. “Semoga dapat menjadi keluarga yang setiap harinya diisi dengan kecerian serta diselimuti kebahagiaan,” tutup Tanhar.

Andi Sucipta SE salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, juga turut menyampaikan selamat atas pernikahan adinda kami Yulia dan Rey semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, dan Warohmah. (Din)