PetroPali Akan Menjajal Kekuatan Team Liga 2 SFC 

Jurnal Sumatra - 24/10/2020 2:53 PM
PetroPali Akan Menjajal Kekuatan Team Liga 2 SFC 
 - (Jurnal Sumatra)
Editor

Pali, jurnalsumatra.com – PetroPali akan menjajal kekuatan team Liga 2 Sriwijaya FC, dalam pertandingan laga uji coba. Friendly match, Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC, PetroPali FC, siap tempur untuk mencuri kemenangan dalam laga uji coba tersebut.Tim PitroPali dari Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Dalam Uji coba Tim PitroPali versus Sriwijaya FC tersebut rencananya bakal digeber di Komplek Jakabaring Sport Ciry (JSC), hari ini Sabtu (24/10/2020) sore. Yang pasti bukan di Stadion Gelora Sriwijaya karena sedang direnovasi untuk persiapan menyambut Piala Dunia U-20 2021.

“Hari ini kita berkesempatan, untuk menjajal kekuatan Team Liga 2 SFC, sebagai laga uji coba, yang akan di adakan di Jakabaring, Palembang. Tim kita PitroPali yang mengajak untuk mainnya di Palembang, Bukan Sriwijaya FC mengundang, tapi Tim PitroPali yang ngajak main,” kata Ketua Bapor Pertamina Pendopo Field Warastho Hasmoro Dewo  (23/10/2020)

Dalam laga uji coba itu sendiri PetroPali memboyong 18 pemain ke kota Pempek untuk menjajal kekuatan team Liga 2 Laskar Wong Kito Sriwijaya FC. “Hari ini kita memboyong sebanyak 18 pemain ke kota Palembang, guna  menjajal kekuatan team Liga 2 Laskar Wong Kito Sriwijaya FC.” Ujar Dewo

Sebelumnya PitroPali FC, berhasil mengalahkan lawannya Sungai Rotan (BMS FC), Muara Enim dengan skor 6-0, tentu dengan modal tersebut PitroPali siap gempur kekuatan tim liga 2 Laskar Wong Kito SFC. Masih kata Dewo dengan adanya laga uji coba tersebut, Ia berap bisa menambah pengalaman bagi Tim PetroPali, apa lagi dalam laga uji coba ini melawan team profesional, liga 2 bahkan perna menjadi team mengegerkan dunia dalam persepakbolaan tanah air. Betapa tidak pada musim kompetisi 2007/2008, Laskar Wong Kito-julukan Sriwijaya FC- berhasil menyabet dua gelar juara paling bergengsi di dalam negeri.

“Ini Kesepatan yang berharga bagi anak anak PetroPali, apa lagi bermain melawan team profesional SFC, kita juga berharap kedepan, siapa tau kelak ada anak club PetroPali yang bisa bermain di Liga 1 atau Liga 2.” Harapnya.(hab)

 

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 2
  • 394
  • 71
  • 4,742,894
  • 1,942,575
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip