Pisah Sambut Lurah Kotabaru Sederhana Tapi Bermakna

Jurnal Sumatra - 30/09/2020 9:30 PM
Pisah Sambut Lurah Kotabaru Sederhana Tapi Bermakna
 - ()
Editor

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat dikantor Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat antara Lurah lama dan Lurah baru berlangsung secara sederhana, tapi sangat bermakna.

Acara tersebut, dilaksanakan pada Selasa (29/09/2020), dengan mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) 3 M.

Turut hadir dalam kegiatan pisah sambut itu, Lurah baru Sumaryati SH, Lurah lama Ulimuddin SE, ibu PKK Kelurahan Kota Baru, Koramil Kota Lahat Kapten Dwi Satrio, Ketua RW 3, dan 11 Rukun Tetangga (RT), serta toko masyarakat Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Lurah lama Ulimuddin SE menyampaikan, permohonan ma’af kepada seluruh staf dan jajaran dikantor Kelurahan beserta masyarakat Kota Baru. apabila selama menjabat ada tutur kata yang tidak baik sengaja maupun tidak sengaja agar dapat dimaafkan.

“Saya manusia biasa tidak lepas dari hilap dan salah. Untuk itu, dihari ini saya memintak kepada staf jajaran kantor Kelurahan Kota Baru dapat memaafkan tutur kata selama ini, sengaja maupun tak sengaja,” pintak Ulimuddin dalam sambutannya.

Selanjutnya, kata Ulimuddin, untuk program yang ada seperti, jalan setapak dan lampu jalan yang ada di Kelurahan Kota Baru, semoga kedepannya bisa berjalan dengan baik.

“Semoga dengan pisah sambut hari ini, apa yang menjadi program semasa kepemimpinan saya tolong dilanjutkan sesuai dengan harapan selama ini,” pintak dan pesannya kepada Lurah baru Sumaryati SH.

Lanjut Lurah baru Sumaryati SH dengan kata awalan memperkenalkan diri kepada seluruh staf jajaran Keluraham toko masyarakat dan bernaji dan mengajak jajaran untuk menyelesaikan Program yang ada dengan cara terbuka dan Transparan.

“Visi dan Misinya saya akan berusaha memajukan Kelurahan Kota Baru dan menjalankan Pemerintahan secara Kekeluargaan supaya terjalin hubungan baik dan berkelanjutan,” janjinya.

Sedangkan, Ketua PKK Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat Mitawat S.Pd menegaskan, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada anggota PKK apabila ada tutur kata yang salah mohon dimaafkan.

“Harapan saya, hubungan yang selama ini tetap dijaga dan tetap terjaga dengan baik seperti selama ini,” imbuh Ketua PKK Kelurahan Kota Baru Lahat.

Terakhir, acara berlanjut dengan tanya jawab yang diketuai RW 01 Rudi Eduar SH MM, dengan RT dan Toko masyarakat berlangsung Meriah dan penuh semangat sampai selesai ditutup dengan doa bersama. (Din)

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 4
  • 4,741
  • 113
  • 4,639,427
  • 1,920,125
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip