Polda Papua Bagikan Masker Kepada Warga Untuk Cegah Corona

Jurnal Sumatra - 17/04/2020 11:26 AM
Polda Papua Bagikan Masker Kepada Warga Untuk Cegah Corona
 - ()
Editor

Jayapura, jurnalsumatra.com – Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Papua membagikan masker sekaligus sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona jenis baru (COVID-19) kepada masyarakat di Kota Jayapura dalam Operasi Keselamatan Matoa 2020.

  Penanggungjawab kegiatan itu, Kompol Rahman, di Jayapura, Kamis (16/4), mengharapkan operasi hari ke-10 itu mendatangkan manfaat bagi warga terkait dengan pencegahan penyebaran pandemi virus corona.

  “Hal ini dilakukan untuk membantu warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker,” katanya.

  Dia mengatakan sejumlah personel Direktorat Lalu Lintas Polda Papua membagikan masker sekaligus memberikan imbauan tentang pentingnya warga ikut dalam pencegahan penularan virus corona, di sejumlah tempat keramaian di Kota Jayapura.

  “Di antaranya di pangkalan-pangkalan ojek di pusat Kota Jayapura dan juga beberapa tempat keramaian lainnya,” katanya tanpa menyebutkan berapa jumlah masker yang dibagikan secara gratis kepada warga setempat itu.

  Dalam kegiatan itu, personel juga menertibkan warga yang tidak mengenakan kelengkapan kendaraan secara lengkap dan memberikan sanksi berupa teguran simpatik, dengan harapan bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas atau tindakan kriminal lainnya.

  “Anggota kami juga mengimbau masyarakat agar dalam beraktivitas selalu menggunakan masker dan bila tidak ada kepentingan yang mendesak sebaiknya di rumah saja, dan untuk sementara waktu tidak melaksanakan mudik,” katanya.(anjas)

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 1
  • 1,049
  • 205
  • 4,743,549
  • 1,942,709
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip