Polda Papua edukasi protokol kesehatan Ayo Pakai Masker

Jurnal Sumatra - 30/09/2020 11:50 AM
Polda Papua edukasi protokol kesehatan Ayo Pakai Masker
 - ()
Editor

Jayapura, jurnalsumatra.com – Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Papua menggelar kegiatan edukasi protokol kesehatan penggunaan masker kepada warga Kota Jayapura melalui pemasangan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di setiap kendaraan.

  Kasat PJR Ditlantas Polda Papua Kompol Mathen Asmuruf di Kota Jayapura, Senin, mengatakan lokasi yang menjadi fokus pemasangan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ yakni, di depan Mall Jayapura, PTC Entrop dan Lingkaran Abepura, Kota Jayapura.

  “Hari ini dilaksanakan  pemasangan stiker pada kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam sebanyak 50 unit,” katanya.

   Dalam kegiatan edukasi itu, kata dia, Direktorat Lalu Lintas Polda Papua menerjunkan personel Polwan Lalu Lintas dalam mengedukasi pengendara melalui pemasangan stiker ‘Ayo Pakai Masker’.

  “Tujuannya tentunya adalah sebagai upaya Polri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnnya penerapan protokol kesehatan penggunaan masker disetiap aktivitas masyarakat,” katanya.

  Ia berharap dengan dilaksanakannya edukasi terkait penggunaan masker kepada masyarakat terutama pengendara melalui striker ‘Ayo Pakai Masker’, dapat memberikan dampak positif berupa kesadaran dari masyarakat itu sendiri terhadap pencegahan penyebaran COVID-19 yang masih mewabah di Kota Jayapura.

  “Selain memberikan edukasi penggunaan masker, personel Polwan Lantas Polda Papua juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas seperti penggunaan helm yang ber Standar Nasional Indonesia maupun kelengkapan administrasi berkendara SIM dan STNK,” katanya.(anjas)

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 3
  • 4,332
  • 641
  • 4,596,343
  • 1,908,020
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip