Polres OKI Gelar Sertijab

Jurnal Sumatra - 16/01/2018 2:39 PM
Polres OKI Gelar Sertijab
 - ()
Editor

Kayuagung, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resort Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dihalaman mapolres OKI,  Selasa (16/1/2018).

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, usai pengambilan sumpah jabatan dalam kesempatan tersebut menyampaikan serah terima jabatan merupakan hal yang merupakan biasa dalam organisasi, untuk persiapan karir yang lebih baik.
Wakapolres merupakan jabatan yang strategis sama dengan kapolres, sehingga dalam menjalankan kinerja baik didalam organisasi maupun diluar sangat berpengaruh.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres OKI AKBP Ade Harianto mengucapkan terimakasih atas kinerja Waka Kompol Ihsan dan Kabag ren Kompol Yusuf yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik.
Demikian juga terhadap penjabat yang baru yakni Kompol Tommy B Souissa SIK dan Kabag Ren Kompol Edy S, menurutnya dengan pengalaman yang ada tentu akan mampu mengemban jabatan tersebut.
“Saya yakin, jika sebelumnya kedua jabatan tersebut dijalankan dengan baik, dan kini juga tentu mampu diemban oleh Kompol Tommy dan Kompol Edy S,” ujar Kapolres OKI.
Sementara itu Kabag Humas Polres OKI ipda Ilham Parlindungan, menjelaskan adapun sertijab jabatan Waka Polres yang sebelumnya dijabat Kompol Ihsan, SIK digantikan Kompol Tommy B Souissa SIK yang sebelumnya menjabat Wakapolres Banyuasin, sementara Kompol Ihsan menjabat kasi Yanmin Direktorat Intelkam Polda Sumsel.
Sedangkan Kabag Ren yang sebelumnya dijabat Kompol Yusuf digantikan Kompol Edi Suratno yang sebelumnya menjabat Anjak Bag Sunda Polres OKI, sedangkan Kompol Yusuf Kanit di direktorat narkoba Sumsel.(ata)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 3
  • 4,463
  • 773
  • 4,583,160
  • 1,904,984
  • 94
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip