Pukul Sevilla, Krasnodar Kuasai Grup J

Jurnal Sumatra - 05/10/2018 9:08 AM
Pukul Sevilla, Krasnodar Kuasai Grup J
 - ()
Editor

Jakarta, jurnalsumatra.com – Krasnodar mencatatkan kemenangan 2-1 atas tamunya Sevilla pada pertandingan lanjutan Grup J Liga Europa di Stadion Krasnodar, Krasnodar, Jumat dini hari WIB.
Dengan hasil ini, klub Rusia tersebut memuncaki klasemen Grup J dengan koleksi enam poin, sedangkan Sevilla turun ke posisi kedua dengan tiga poin, demikian catatan pertandingan dari laman resmi Liga Europa.
Sevilla unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Charles Kabore dua menit sebelum turun minum. Nolito melepaskan tembakan ke gawang dan bola mengenai pemain Krasnodar itu sebelum kemudian masuk ke dalam gawang.
Krasnodar baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-72. Pemain pengganti Mauricio Pereira memanfaatkan umpan Pavel Mamaev untuk melakukan penyelesaian mendatar.

Tim tuan rumah memiliki tiga peluang yang membentur tiang gawang di laga ini, namun Tornike Okriashvili akhirnya mengemas gol larut saat waktu normal tinggal menyisakan dua menit, sepakan guntingnya tidak dapat dihalau kiper Sevilla Tomas Vaclik.
Pada pertandingan lain di Grup J, Standard Liege mampu menang 2-1 atas tamunya yang berasal dari Turki Akhisarspor.
Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Europa:
Krasnodar (4-3-3): Kristyuk, Petrov, Martynovich, Spajic, Ramirez, Gazinsky, Kabore (Pereira 69¿), Mamaev (Suleymanov 73¿), Wanderson (Okriashvili 84¿), Cueva, Claesson
Pelatih:  Murad Musayev
Sevilla (3-5-2): Vaclik, Gomez, Kjaer, Gragnon, Navas, Nolito (Vazquez 76¿), Banega, Mesa, Arana, Muriel (Andrea Silva 61¿), Promes (Ben Yedder 76¿)
Pelatih: Pablo Machin.(anjas)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 5
  • 795
  • 87
  • 4,579,492
  • 1,904,298
  • 6
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip