Puluhan Wali Murid Datangi TK Negeri 3

Jurnal Sumatra - 01/08/2019 3:19 PM
Puluhan Wali Murid Datangi TK Negeri 3
 - ()
Editor


Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Puluhan Wali Murid mendatangi  TK Negeri 3 Banyuasin Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyiasin,kedatangan para wali murid ini bertujuan untuk menanyakan uang tabungan kas yang dipegang Wali Kelas kemudian di alihkan ke-Kepala Sekolah.

“Sebelumnya Wali Kelas yang pegang uang kas sekarang pindah tangan ke-Kepala Sekolah, kalo dipegang Kepala Sekolah ketika mau diambil kadang susah dikembalikan,”ucap  wali murid Kesi dan Lina, Kamis(1/8/2019).

Bukan hanya tabungan lanjut mereka , Kepala sekolah juga dinilai arogansi kepada wali murid dan guru yang bekerja di TK itu.

“Bukan cuma itu pak, ibu Atma (Kepsek) itu jugo arogan pak galak marah-marah depan murid, ngepak ngepak meja, teko guru yang begawe jugo kadang  dimarahkenyo,”cetusnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin melalui Kabid  TK dan Paud Nasukman mengatakan, untuk permasalahan wali murid  ini tentang tidak kepuasan mereka terhadap kepada Kepala Sekolah.

“Sudah kita rundingkan dan selesai, namun untuk sementara yang bersangkutan kita tarik dulu ke Kantor Dinas,  satu sampai dua hari untuk keselamatannya,”ucapnya.

Ketika disinggung soal uang kas yang di pegang oleh Kepala Sekolah, lanjut Nasukman, dirinya belum mengetahui dikarenakan para wali murid hanya menerangkan tidak kepuasan mereka terhadap kepala sekolah tersebut.

“Itukan sifatnya sudah kepribadi, kami dari Dinas Pendidikan sendiri tak ada tugas untuk nabung ke guru,  guru itu tugasnya cuman mengajar, untuk masalah tabung-menabung itu urusan BANK, kalaupun ada akan kita stop,”tegasnya.

Lain halnya keterangan dari Kepala Sekolah TK Negeri 3 Banyuasin III,  Atmawati dirinya mengatakan, 

kita hanya mengadakan kegiatan pembinaan terhadap guru dan Kepala Sekolah.

“Kita cuma melakukan pembinaan guru dan Kepala Sekolah,”terannya.(BIO)

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 5
  • 1,540
  • 303
  • 4,747,995
  • 1,943,830
  • 12
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip