Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Demokrat

Jurnal Sumatra - 18/11/2017 12:00 PM
Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Demokrat
 - ()
Editor

KAYUAGUNG, jurnalsumatra.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir, menggelar event Jalan Sehat yang digelar dengan titik start di Kawasan pantai love Kayuagung, Sabtu (18/11/2017).

Ratusan peserta sudah memadati kawasan sejak pukul 06.00 WIB, dan terus bertambah.

Tak dipungkiri, acara ini dipastikan bakal banjir hadiah menarik yang akan diperebutkan ribuan peserta.

Ketua Panitia Pelaksana, Fisli Hartono SAg SH MH mengatakan, selain mendatangkan artis ibukota, pihaknya juga telah menyiapkan hadiah doorprize berupa 2 unit sepeda motor, 2 TV, 2 kulkas, 5 sepeda, 3 kompor, 3 dispenser, 3 blender, 5 kipas angin, 25 jam dinding, 25 payung dan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Kegiatan ini sengaja kita gelar dalam rangka Pelantikan Ketua DPC PD OKI, H Agus Salim SE MM masa bakti 2017-2022. Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Ketua DPD PD Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM,” ujar Fisli  disela-sela jalan sehat.

Pantauan di lapangan, sejumlah warga yang hadir ramai berfoto bersama Wagub Sumsel yang juga Putra Asli Kabupaten OKI, Ir H Ishak Mekki MM. Antusias warga yang hadir juga ingin bertemu Ishak Mekki, yang sempat menjabat Bupati OKI selama 2 periode ini, turut hadir jalan santai tersebut Bupati OKI H Iskandar SE, hingga acara selesai.

Maniso, salah seorang peserta yang antusias mengikuti acara tersebut, mengatakan dirinya telah siap dari pagi, dengan membawa kupon dari partai demokrat.

“Alhamdulillah mas, saya dapat undian TV Led dari hasil undian tadi,” ujarnya seraya memegang tv. (ata)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 3
  • 731
  • 79
  • 4,579,428
  • 1,904,290
  • 10
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip