Ridwan Kamil Belum Merapat Ke Golkar Jabar

Jurnal Sumatra - 09/11/2017 2:41 PM
Ridwan Kamil Belum Merapat Ke Golkar Jabar
 - ()
Editor

    Bandung, jurnalsumatra.com – Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil atau Emil tak kunjug merapat atau menunjukkan tanda-tanda kedekatannya dengan Golkar Jawa Barat, meski sudah dipastikan diusung Partai Golkar di ajang Pilgub Jabar 2018 mendatang.
“Sampai hari ini memang tidak ada komunikasi dari Ridwan Kamil ke DPD Golkar Jabar,” ungkap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat MQ Iswara ketika dihubungi melalui telepon di Bandung, Kamis.
Walaupun demikian, Iswara memastikan, DPD Golkar Jawa Barat akan menerima pengusungan Ridwan Kamil, terlebih Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi yang sebelumnya didukung penuh kader Golkar untuk maju ke Pilgub Jabar 2018 sudah berbesar hati menerima pengusungan Ridwan Kamil oleh DPP Partai Golkar.
“Kami seluruh pengurus Golkar di Jabar, kabupaten/kota, dan seluruh kader mengapresiasi sikap negarawan Kang Dedi Mulyadi karena bisa menerima keputusan DPP,” kata Iswara.

     Iswara memastikan, pihaknya siap mendukung penuh keputusan DPP Partai Golkar yang menyandingkan Ridwan Kamil dengan kader Golkar Daniel Mutaqien Syafiuddin.
Bahkan, Iswara menjanjikan mesin partainya akan bekerja maksimal serta solid memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien.
“Kami punya banyak kepala daerah dan legislator, apalagi mesin partai pun utuh serta tren elektabilitas Golkar di Jabar terus naik,” katanya.
Ia menyebutkan, Daniel Mutaqien mampu menambal kelemahan Ridwan Kamil terkait popularitas dan elektabilitasnya, khususnya di wilayah pantura.(anjas)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 2
  • 5,265
  • 149
  • 4,602,111
  • 1,908,180
  • 7
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip