Satu Keluarga Tabrak Pohon Kelapa

Jurnal Sumatra - 06/09/2020 7:47 PM
Satu Keluarga Tabrak Pohon Kelapa
 - ()
Editor

KAYUAGUNG, JURNALSUMATRA.COM – Mobil Daihatsu Ayla dengan nopol BG 1762 YH yang dikemudikan Eshadi (38) warga Desa Kota Negara Kecamatan Madang Suku 2, Kabupaten Ogan Komering ulu Timur, Sumsel, hilang kendali dan kemudian mengalami kecelakaan lalulintas tunggal karena menabrak pohon kelapa di pinggir jalan.

Dugaan sementara, korban ngantuk akibatnya mobil yang ia kendarai melaju kencang dengan sendirinya dikarenakan salah injak pedal antara pedak gas dan pedal rem.

Kejadian tersebut tepat di ruas Jalan Lintas Komering Dusun 1 Desa Penyandingan Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Ahad (6/9/2020) pagi.

Kasatlantas Polres OKI AKP Amalia Kartika melalui Kanit Laka IPTU Made Oka Subawa, membenarkan bahwa memang ada kecelakaan yang menyebabkan mobil ringsek pada bagian bumper depan.

“Kondisi mobil rusak parah dibagian kap, lampu depan dan kacanya juga pecah. Pintu di bagian kemudi juga ikut penyok,” jelas dia seraya menambahkan, mobil ringsek akibat menabrak pohon kelapa.

Diterangkan dia, mobil tersebut datang dari arah simpang Talang Pangeran menuju Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. “Setiba di lokasi mobil yang dikemudikan Eshadi (38) dengan kecepatan tinggi tidak terkendalikan, akibat si sopir mengantuk,” ungkap dia.

“Mobil itu tiba – tiba oleng, sehingga keluar dari sisi jalan dan terhenti setelah menabrak pohon kelapa,” tambah dia.

Terdapat 4 orang korban dalam peristiwa tersebut, masing-masing sopir bersama 3 penumpang yang berada di dalam mobil. Kemudian korban telah dibawa petugas ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan perawatan.

“4 orang itu antara lain Eshadi (38), Pipi Wijaya (25), Ais (18), dan Galu Prayoga (14) yang masih satu keluarga asal Desa Kota Negara Kecamatan Madang Suku 2, Kabupaten Ogan Komering ulu Timur,” pungkas dia. (ata)

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 4
  • 2,499
  • 499
  • 4,581,196
  • 1,904,710
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip