Seluruh Wajib Pajak Dapat Segera Laporkan SPT Tahunan

Jurnal Sumatra - 30/04/2020 8:24 PM
Seluruh Wajib Pajak Dapat Segera Laporkan SPT Tahunan
 - ()
Editor

Lahat, Jurnalsumatra.com – Kepala kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Kabupaten Lahat, Moersalin Ananda Putra menghimbau kepada seluruh Wajib Pajak agar dapat segera melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) terutama pajak tahun 2019.

“Batas waktu hari ini. Jadi, kami menghimbau kepada seluruh Wajib Pajak supaya dapat melaporkan SPT  Tahunan baik, Orang, Pribadi maupun Badan terutama pajak tahun lalu atau 2019,” ungkap Kepala KPP Kabupaten Lahat Moersalin Ananda Putra, pada Kamis (30/04/2020).

Ia menegaskan, bagi semua Wajib Pajak untuk melaporkan SPT Tahunan, tidak mesti harus kekantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) bisa langsung melaporkan melalui e-filing atau dapat mengakses melalui www.pajak.go.id.

Tidak itu saja, dijelaskan Moersalin Ananda Putra, untuk mempermudah bagi seluruh Wajib Pajak, Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Lahat, juga telah menyediakan saluran komunikasi tambahan 10 Nomor Telp dan Chat yang dapat dihubungi Wajib Pajak.

“Semua ini, untuk memberikan kemudahan bagi seluruh Wajib Pajak dalam melaporkan SPT Tahunan kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Lahat. Termasuk para Wajib Pajak hendak konsultasi terkait pengisian dan penyampaian SPT Tahunan. Orang, Pribadi, maupun Badan, bisa langsung komunikasi dengan 10 Nomor Telp dan Chat yang sudah kami siapkan,” tambahnya.

Yang jelas, apa yang diberikan kepada seluruh Wajib Pajak diakuinya, sebagai bentuk pelayanan dari KPP Kabupaten Lahat untuk semua Wajib Pajak yang ada. Karena, ditengah kondisi Covid 19 ini, KPP Pratama Lahat berkomitmen akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terhadap para Wajib Pajak tanpa tatap muka.

“Tidak lupa, kami juga menghaturkan Terima Kasih kepada Bupati Lahat beserta jajarannya yang mendukung dan turut serta menghimbau seluruh Wajib Pajak untuk meningkatkan kepatuhan melaporkan SPT Tahunan,” urai Moersalin Ananda Putra.

Harapan dari KPP Lahat sendiri, kata Moersalin Ananda Putra, melalui himbauan pihaknya dan diperkuat dengan penegasan dari Bupati Lahat bagi para Wajib Pajak dapat melaksanakan kewajiban perpajakan baik Orang, Pribadi, ataupun Badan.

“Salah satunya dapat segera melaporkan SPT Tahunan. Untuk bagi Wajib Pajak sudah melaporkan SPT Tahunan tepat waktu kami ucapkan Terima Kasih dan memberikan Apresiasi. Namun, bagi Wajib Pajak yang belum melaporkan SPT Tahunannya agar dapat segera melaporkan SPT Tahunannya agar tidak dikenakan sanksi Administrasi,” pesannya. (Din)

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 2
  • 156
  • 34
  • 4,750,122
  • 1,944,296
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip