Seorang Mekanik Pecinta Daun Setan Dicokok

Jurnal Sumatra - 20/10/2020 8:51 PM
Seorang Mekanik Pecinta Daun Setan Dicokok
 - (Jurnal Sumatra)
Editor

EmpatLawang, jurnalsumatra.com – Lagi. jajaran Satresnarkoba Kabupaten Empat Lawang dibawa pimpinan IPTU Rusdyanto berhasil ungkap pecinta daun setan (Ganja-red) diwilayah hukum Polres Empat Lawang. Penangkapan seorang mekanik pecinta ganja ini, tertangkap pada Kamis tanggal 15 Oktober 2020 sekira pukul 21.00 WIB dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Lorong Talang Padang Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Tersangka diamankan setelah jajaran Satresnarkoba Polres Empat Lawang mendapat laporan polisi nomor LP/A-68/X/2020/Sumsel/Res Empat Lawang/Res Narkoba tanggal 15 Oktober 2020. “Tersangka bernama Kurnia Sandi (24) warga Lorong Talang Padang Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, saat berada di TKP Lorong Talang Padang sekira jam 21.00 WIB,” kata Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu SIK melalui Kasat Narkoba Polres Empat Lawang IPTU Rusdyanto.

Pelaku yang disangkakan dalam Pasal 114 ayat (1) dan Pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 ini, dari kronologis penangkapan jajaran Satresnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa warga Lorong Talang Padang Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, ini berhasil diamankan saat berada di TKP.

Berbekal info tersebut, dijelaskan Kasat Narkoba Empat Lawang, anggotanya langsung terjun kelokasi yang dimaksud Pasar Tebing Tinggi yang kerap dijadikan tempat transaksi penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja lalu dilakukan Lidik dan setelah lokasi telah dinayatakan A1 sekitar pukul 21.00 WIB, Kasat Res Narkoba dan Katim Opsnal beserta anggota Opsnal Res Narkoba mendatangi lokasi yang diinformasikan.

Lalu, langsung menuju ke salah satu rumah warga dan berhasil mengamankan satu orang laki-laki yang sedang berada di dalam rumah dan setelah itu langsung di lakukan pengeledahan badan, rumah dan kendaraan R2 merk Yamaha Mio M3 warna Kuning tersebut.

Lantas ditemukan, di sela-sela bawah jok motor tersangka berupa satu paket yang diduga Narkotika jenias Ganja yang di bungkus kertas putih. Tanpa mengulur waktu lagi, tersangka berikut barang bukti diamankan ke Polres Empat Lawang Bid Narkoba guna proses selanjutnya.

“Selain sipelaku, anggota juga turut mengamankan berupa 1 paket yang diduga Narkotika jenis Ganja golongan 1 yang terbungkus kertaa putih dengan berat brutto 7,28 gram, dan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio M3 125 cc warna kuning dengan nomor polisi (Nopol) BG 2768 S, juga turut kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut kedepan,” pungkas Kasat Res Narkoba Polres Empat Lawang. (Syah)

 

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 2
  • 353
  • 65
  • 4,742,853
  • 1,942,569
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip