Tanhar Effendi Terpilih Secara Aklamasi

Lahat, jurnalsumatra.com – Setelah melalui proses musyawarah daerah X Partai Golkar Kabupaten Lahat, akhirnya Tanhar Effendi SH dipercaya untuk menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Lahat.

Acara tersebut, berjalan dengan khimat dan lancar yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Grandzuri sejak tanggal 3 sampai 4 Agustus 2020. Tanhar Effendi SH terpilih secara aklamasi.

“Alhamdulillah, saya ucapkan syukur dan terimakasih atas dukungan dari semua pihak. atas kepercayaannya yang diberikan kepada saya,” ungkap Tanhar Effendi SH selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat, yang terpilih secara aklamasi, pada Selasa (04/08/2020).

Ia menjelaskan, untuk Visi Misi setelah terpilihnya menjadi Ketua DPD Partai Golkar di Kabupaten Lahat akan mewujudkan Partai Golkar menjadi partai pemenang dalam setiap kontestan politik di Kabupaten Lahat.Di samping itu juga akan menjadikan Kabupaten Lahat menjadi lumbung suara Partai Golkar pada setiap event kontestan politi yang ada.

Selain itu juga akan melakukan general struktural untuk pemenangan Partai Golkar sehingga partai Golkar akan mampu menjawab setiap tantangan perkembangan politik dengan melaksanakan konsolidasi pada semua tingkatan.

“Insya Allah, saya akan berjuang keras dan semaksimal mungkin dalam mengemban kepercayaan yang ada, dengan rasa penuh tanggungjawab disetiap tantangan perkembangan Politik,” kata Tanhar Effendi SH dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Ketua DPD II Partai Golkar yang terpilih secara aklamasi ini berjanji, akan meningkatkan kualitas kader Partai Golkar agar mampu bersaing dalam setiap event penting, meningkatkan, memperkokoh tali persaudaraan antar kader Partai Golkar. Serta memberikan promosi dan penghargaan kepada setiap kader secara seksama kepada kader yang berprestasi dan memberikan nama baik untuk Partai Golongan Karya.

Termasuk, sambung Tanhar Effendi, akan memperkuat tali persaudaraan kepada sesama institusi Pemerintah, Partai Politik (Parpol), kelompok masyarakat, mahasiswa dan masyarakat pada umumnya yang ada di Kabupaten Lahat.

“Khususnya, yang berperan aktif dalam setiap kejadian luar biasa ataupun bencana yang ada di wilayah Kabupaten Lahat, Propinsi maupun Nasional, itu janji saya,” tutup Tanhar Effendi. (Din)