The Daddies Ke Perempat Final Denmark Open Usai Atasi Malaysia

Jakarta, jurnalsumatra.com – Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengamankan posisi di babak perempat final Denmark Open 2019 setelah mengalahkan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak kedua dengan skor 22-20, 21-16.

  Unggulan kedua ini berhasil menuntaskan pertandingan di Odense Sportspark, Denmark, hanya dalam waktu 27 menit, sekaligus menambah keunggulan mereka menjadi 4-0 dalam catatan pertemuan kedua pasangan di lapangan, sebagaimana data yang dilansir dari bwfbadminton.com, Kamis.

  Di babak delapan besar, The Daddies masih menanti calon lawan antara Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang).

  Senasib dengan Hendra/Ahsan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga lolos ke babak perempat final usai mendapat walkover dari lawannya Ben Lane/Sean Vendy (Inggris).

  Sementara Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso terhenti di babak kedua setelah dikalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) melalui rubber game dengan skor 22-20, 12-21, 19-21.

  Wakil terakhir di ganda putra yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Phillip Chew/Ryan Chew dari Amerika Serikat yang akan menjadi pertandingan perdana kedua pasangan.(anjas)