TLOC MC Unjuk Kepedulian Sosial

Jurnal Sumatra - 29/05/2018 8:58 AM
TLOC MC Unjuk Kepedulian Sosial
TLOC MC Unjuk Kepedulian Sosial - ()
Editor

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Tiger Lahat Owner’s Club Motor Cycle (TLOC MC) selalu membuat kegiatan positif yang bermanfaat untuk anggota TLOC MC dan tentunya bermanfaat juga untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

Demikianlah disampaikan oleh Pendiri TLOC MC, Iwan didampingi Marwan saat dibincangi wartawan jurnalsumatra.com Senin (28/5/2018)kemarin, dikediamannya di Jl Kehutanan, Kelurahan Bandar Jaya, Kota Lahat.

Menurut Iwan, momen Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini TLOC MC telah melaksanakan kegiatan kepedulian sebanyal dua kali. Yakni, melaksanakan kegiatan Sahur On The Road dan membagikan makanan dan nasi bungkus kepada beberapa masyarakat di Lahat.

Tidak sampai disitu saja, sambungnya,pada hari Minggu kemarin tanggal 27 Mei 2018, TLOC MC kembali lagi melaksanakan kegiatan amal dengan membagikan sembako kepada masyarakat miskin yang ada di Lahat.

“Alhamdulillah, dibulan penuh berkah dan ampunan ini, semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat miskin dapat bermanfaat. Amin, ” tuturnya.

Kembali diungkapkan, anak mantan Wakil Bupati dan mantan Ketua DPRD Lahat in, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh komunitasnya itu setiap tahun.

“Semua ini, sebagai wujud dan kepedulian dalam berbagi sesama telah dua kali dalam dua pekan ini. Dan kita sesama umat muslim memang dalam agama dianjurkan saling membantu serta berbagi, semoga semua ini menjadi berkah buat kita semua, ” pungkasnya.

Senada juga diungkapkan oleh rekan sejawatnya selaku pendiri TLOC MC, Marwan bahwa selain kegiatan berbagi sesama di bulan suci ramadhan, TLOC MC juga terlibat dalam kegiatan sosial, kebudayaan, kemanusiaan serta kegitan religi.

“Kami selalu mencoba menjadi biker yang berguna setidaknya dengam porsi yang kami punya selalu terlibat dalam kegiatan positif budaya, sosial, kemanusiaan dan religi dan walau hanya sedikit yang kami perbuat tapi setidaknya mempunyai manfaat,” terang Marwan yang masih aktif selaku Anggota DPRD Lahat ini. (Din)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 2
  • 2,389
  • 489
  • 4,588,007
  • 1,906,440
  • 12
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip