UEA Akan Pelajari Permainan Jepang

Jurnal Sumatra - 28/08/2018 8:46 AM
UEA Akan Pelajari Permainan Jepang
 - ()
Editor

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Pelatih Uni Emirat Arab Magiet Skorza mengatakan timnya akan mempelajari pola permainan Timnas U-23 Jepang sebagai persiapan dalam menghadapi laga semifinal cabang olahraga sepakbola Asian Games XVIII yang akan digelar Rabu (29/8).
“Jujur kami belum melihat cara bermain Jepang. Sekembalinya kami ke hotel kami akan mengamati cara bermain lawan kami,” kata Skorza usai pertandingan UEA melawan Korea Utara di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Senin (27/8) malam.
Skorza mengakui bahwa Jepang merupakan lawan yang tangguh untuk dihadapi pada laga semifinal nanti.
Dia mengakui bahwa pemainnya yang bermain selama 120 menit hingga berujung pada adu tendangan penalti berdampak pada stamina. Dia mengatakan satu hari adalah waktu yang kurang untuk mengistirahatkan para punggawanya sebelum kembali berlaga pada Rabu (29/8).

“Tentu saja secara fisik kami berada pada level yang lebih rendah. Tapi saya berharap kami bisa lebih meningkatkan mental dan karakter para pemain. Saya percaya bila kami berjuang keras, kami bisa mencapai final,” kata Skorza.
Penyerang UEA yang mencetak gol saat melawan Korea Utara, Ali Alyahyaee mengatakan dirinya dan rekan satu timnya siap untuk menghadapi Jepang di semi final.
“Berkebalikan dengan pelatih, saya kira satu hari untuk istirahat cukup buat kami. Saya pikir tidak masalah,” kata Ali.
Pelatih Skorza mengatakan pertandingan melawan Korea Utara yang berujung pada drama adu penalti merupakan laga yang sangat sulit. UEA mengakui Korea Utara memiliki ketahanan fisik yang lebih unggul.
Korea Utara harus tersingkir di kompetisi cabang olahraga sepak bola Asian Games XVIII karena kalah adu penalti dengan skor 5-3 oleh UEA. Pertandingan berakhir imbang 1-1 hingga 120 menit waktu pertandingan. (anjas)

Tinggalkan Komentar

Anda harus login untuk ber-komentar.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.

PENGUNJUNG

  • 3
  • 3,241
  • 556
  • 4,595,252
  • 1,907,935
  • 9
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip