Wapres Sempat Tanyakan Sepatu Dipakai Sandiaga Uno

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla sempat menanyakan sepatu yang dipakai Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menerima kunjungannya di Istana Wakil Presiden di Jakarta, Kamis.
“San, gimana sepatunya?” tanya JK saat menyalami Sandiaga Uno di Ruang Kerja Istana Wakil Presiden.
Pertanyaan Wapres tersebut disampaikan terkait kejadian hari pertama Wagub DKI bertugas setelah dilantik pada 16 Oktober 2017, yang tertangkap kamera memakai sepatu olahraga, alih-alih sepatu pantofel hitam yang sesuai peraturan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS).
“Aman, Pak, aman sesuai peraturan,” kata Sandiaga Uno sambil mengangkat sedikit celana panjangnya untuk memperlihatkan sepatu pantofel hitam yang dia pakai kepada Wapres.

     Wapres Jusuf Kalla menerima kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (26/10).
Anis-Sandi tiba sekitar pukul 12.00 WIB dengan berjalan kaki dari Balai Kota DKI Jakarta yang jaraknya sekitar 250 meter ke Istana Wakil Presiden.
Anis-Sandi juga akan makan siang bersama JK setelah melakukan pertemuan dengan Wapres RI di ruang kerjanya.
Sebelumnya, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta juga telah meminta bertemu Presiden Joko Widodo yang kemudian diterima di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (25/10).(anjas)

Leave a Reply