Warga Kelurahan Kota Baru Terima Beras Bansos

Jurnal Sumatra - 19/10/2020 9:38 PM
Warga Kelurahan Kota Baru Terima Beras Bansos
 - (Jurnal Sumatra)
Editor

Lahat, jurnalsumatra.com – Warga di rukung tetangga (RT) 01 dan RW 01 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, pada Senin (19/10/2020), mendapatkan bantuan beras dari Bansos. Dalam pembagian beras Bansos tersebut diberikan secara simbolis masing masing Ketua Kelompok yang dihadiri langsung Lurah Kota Baru Sumaryati SH. Acara dipusatkan di RT 01 RW 01 Kelurahan Kota Baru Lahat.

Pantauan dilapangan dilokasi pembagian setiap satu kepala keluarga mendapatkan tiga karung beras yang masing masing setiap karung seberat 15 kilogram, sehingga, setiap kepala keluarga (KK) mendapatkan 45 kilogram beras setiap penerima manfaat yang ada disetiap kelompok di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat.

Awimah (42) salah satu warga penerima manfaat dibincangi mengaku, sangat berterimakasih sekali baik ketua RT dan RW serta Kelurahan Kota Baru yang telah memperhatikannya dengan mendapatkan bantuan Bansos beras sebanyak 45 kilogram selama tiga bulan.

Selanjutnya, Lisnawati selaku Ketua Kelompok 1 dari RT 01 RW 01 menjelaskan, untuk setiap penerima manfaat bantuan beras Bansos (BSB) semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk kebutuhan dalam menjalankan masa pandemi atau covid-19.

“Untuk kelompok pembagian bantuan terdiri dari 7 kelompok dan masing masing kelompok tergantung dengan penerimanya. ada 7 dan ada 10. bahkan juga ada 15 kelompok penerima manfaat,” cetus Lisnawati.

Sementara, Lurah Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Sumaryati SH menyampaikan, semoga dengan bantuan yang ada dapat bermanfaat dan membantu dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

“Tetap ikuti himbauan Pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) guna memutuskan mata rantai penyebaran virus menular ini ingatkan aturan 3 M yakni, mencuci tangan memakai sabun, selalu memakai masker, dan tetap menjaga jara, agar terhindar dari covid 19 saat ini,” pesan sekaligus himbauan dari Lurah Kota Baru Lahat. (Din)

 

Komentar telah ditutup.

Untitled Document
HUBUNGI KAMI
  • E-Mail: jurnalsumatra@yahoo.co.id

SERTIFIKASI DEWAN PERS

Dilarang mengutip isi berita dan karya jurnalistik dari portal jurnalsumatra.com tanpa izin resmi dari management dan redaksi.


PENGUNJUNG

  • 1
  • 250
  • 100
  • 4,759,200
  • 1,945,378
  • 0
  • 17

RUANG IKLAN

 

 

Arsip