oleh

Fakultas Farmasi UI dan TNI gelar layanan vaksinasi COVID-19 di Bogor

Depok, jurnalsumatra.com – Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (UI) bekerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar pelayanan vaksinasi COVID-19 di Desa Sasakpanjang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Dekan Fakultas Farmasi UI Dr. apt. Mahdi Jufri sebagaimana dikutip dalam siaran pers universitas yang diterima di Depok, Sabtu, mengatakan bahwa penyelenggaraan pelayanan vaksinasi merupakan bagian dari upaya fakultas untuk mendukung upaya pengendalian penularan COVID-19.

“Vaksinasi massal ini juga dilakukan sebagai bentuk sumbangsih kami dalam penanganan COVID-19. Vaksinasi ini dalam rangka menjalankan program pengabdian masyarakat dan memperingati World Pharmacist Day,” katanya.

Selain menyelenggarakan pelayanan vaksinasi, Fakultas Farmasi UI menyalurkan bantuan cairan pembersih tangan ke puskesmas, rumah sakit, dan lembaga yang lain.

Sementara itu, Komandan Rayon Militer Bojong Gede Kapten Edi Sugiharto berpesan kepada warga yang telah menjalani vaksinasi agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed