oleh

16 PAC Partai Gerindra Ogan Ilir Gelar Konsolidasi

OganIlir, jurnalsumatra.com – Sebanyak 16 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Se Ogan Ilir menggelar Konsolidasi Partai di wilayah Kecamatan masing-masing. Seperti kemarin pada Jum’at, 9 Desember, Dua PAC Gerindra Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Payaraman mengadakan Konsolidasi  Partai bersama Pengurus Ranting ditingkat Desa atau pun Kelurahan.

Pada awak media,Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tanjung Batu, Doni Vanhotten mengatakan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesolidan dan kekompakan antar pengurus selain membangun silaturahmi, baik Pengurus PAC maupun pengurus Ranting yang ada di 22 Desa dan Kelurahan di kecamatan ini.

Selain itu dikatakan Doni, acara Konsolidasi ini dimotori oleh generasi milenial (anak-anak muda) yang tergabung dalam barisan  Gerindra Masa Depan (GMD). Selaku Ketua PAC Kecamatan Tanjung Batu, Doni banyak mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir,  Edwin Cahya Putra SIP yang sudah memberikan bimbingan dan Supportnya kepada Pengurus PAC Kecamatan Tanjung Batu, tandasnya.

Salah satu warga Kelurahan Tg.Batu, Wendi, sebagai pemuda Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak-anak muda GMD yang sudah memberikan warna baru terhadap milenial dan masyarakat setempat. “Sebagai masyarakat, tentu kami dapat melihat dan menilai bahwa Partai asuhan H. Prabowo Subianto ini sudah dikenal dan diterima di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Tanjung Batu”.

Maka itu, Wendi meyakini bahwa melihat keseriusan dan semangat para Pengurus PAC di bawah komando Ketua DPC Edwin Cahya Putra SIP ini akan mampu menjadikan Partai Getindra, besar di Kabupaten Ogan Ilir, ” harapnya. Sementara Ketua OKK Partai Gerindra Ogan Ilir, Huzaimi SH, yang datang sebagai perwakilan Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir, menyampaikan permohonan maaf dari Edwin Cahya Putra SIP karena tidak dapat hadir bersama oleh suatu urusan yang tidak bisa tinggalkan.

Namun menurutnya, meski tidak hadir  Edwin menitipkan pesan dan harapannya agar semua pengurus disetiap tingkatan mulai dari PAC hingga Pengurus tingkat Desa/Kelurahan khususnya di Kecamatan Tanjung Batu, untuk tetap solid dan selalu bersinergi demi kepentingan masyarakat banyak, sehingga Partai Gerindra makin dicintai masyarakat, pungkasnya. (rtj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed