oleh

Selain Bagi-Bagi THR Pj Bupati Muba Juga Sapa Pemudik

Muba, jurnalsumatra.com – Usai melakukan peninjauan Karhutbunlah di wilayah Kecamatan Bayung Lencir menggunakan helikopter, bersama Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Kapolres Muba AKBP Siswandi SIk, PJ Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi Mahmud langsung meninjau pos pengamanan lalu lintas mudik di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Rabu (19/4/2023) siang.

Disela peninjauannya, Pj Bupati Muba menyempatkan diri untuk berbagi THR kepada warga dan menyapa para pemudik. Pada kesempatan itu PJ Bupati juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan sejumlah warga dan pedagang yang berjualan di wilayah itu sembari memberikan  THR. Kedatangan putra Muba yang kini menjadi orang nomor Wahid di bumi Serasan Sekate tersebut, sontak menarik perhatian serta mendapat ucapan terimakasih dari warga yang telah menerima THR.

“Terimakasih bapak, semoga panjang umur sehat selalu,” ucap warga. Senada, yang disampaikan salah satu petugas pom bensin mengenakan seragam bertuliskan Security, Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Muba karena telah memberikan THR. “Momen yang tepat ketika pak bupati datang adalah mendekati lebaran, lumayan THR nyo pacak untuk beli kue,” ujarnya sembari tersenyum.

Ditempat yang sama, didampingi Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi, kepada para pemudik yang sedang melintas dan mengisi BBM, Apriyadi menghimbau agar tetap menjaga tubuh dalam kondisi yang prima selama perjalanan mudiknya. “Hati-hati dijalan jika capek istirahat, tetap waspada selama di perjalanan. Semoga selamat sampai tujuan dan bisa berbagi kebahagiaan di hari lebar bersama sanak keluarga,” ujarnya. (Rafik Elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed