oleh

Jam Kerja Loker Rekomendasi BPJS Kosong

Lahat, jurnalsumatra.com – Pelayanan diloket rekomendasi BPJS Dinas Kesehatan program Bupati Lahat saat jam kantor sudah nampak kosong. Bahkan, dari loket 1-4 tidak terlihat satupun petugas. “Hal tersebut, sudah kerap terjadi, apalagi saat-saat mendadak. Namun, kami susah untuk mendapatkan kartu BPJS dari Dinas Kesehatan Lahat,” ungkap Andrianyana warga kelurahan Pasar Lama, kecamatan Lahat, pada Selasa (17/10/2023).

Dijelaskan sumber, warga sangat kesusahan saat hendak membuat kartu BPJS di Dinak Kesehatan, berdasarkan rekomendasi dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat. “Tak sedikit warga yang hendak berurusan membuat kartu BPJS ke Dinas Kesehatan Lahat, pulang dengan kecewa lantaran penjaga Loket 1 – 4 sudah dalam keadaan kosong,” ulasnya.

Padahal diakui Andriyana, kartu BPJS merupakan program Bupati Lahat dikepemimpinan CAHAYA. Dan, diharapkan agar Bupati Lahat dapat memberikan teguran agar penunggu Loket kartu BPJS dapat segera aktif kembali. “Kami berharap agar Pak Bupati Lahat dapat memberikan teguran supaya penjaga Loket 1 – 4 Dinas Kesehatan dapat berjalan aktif dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Pantauan dilapangan, sekira pukul 15.02 WIB terlihat mulai Loket 1 – 4 Dinas Kesehatan tidak ada alias kosong, pun penjagaan dalam menerima tamu sudah tidak berada ditempat. Terpisah Kadinkes Lahat Taufik M. Putra SK, MM, M.Kes hendak dikonfirmasi tidak berada dikantor. “Bapak sedang keluar kantor,” ujar staf diruang Kadinkes Lahat.

Begitu juga Sekretaris Dinas Kesehatan Lahat, ketika hendak dikonfirmasi sedang dinas luar (DL), sehingga, berita ini diturunkan. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed