oleh

Kapolres OKI Sambut Kunjungan PJ Bupati Asmar Wijaya 

OKI, Jurnalsumatra.com – Pj Bupati OKI Ir. Asmar WijayaM.Si didampingi sekda dan sejumlah Kepala OPD melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka silahturahmi ke Mapolres OKI, rombongan tersebut, tiba sekira pukul 08.30 WIB, Selasa (30/1/2024) Pagi

Kedatangan rombongan PJ. Bupati OKI ini disambut langsung oleh Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, SH, SIK didampingi oleh Wakapolres OKI Kompol Faisal Pangihutan Manalu dan para PJU Polres OKI.

Selanjutnya Rombongan menuju ke ruang kerja Kapolres OKI. Dimana kemudian Kegiatan berlangsung dengan suasana yang santai dan penuh rasa kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKI menyampaikan silaturahmi ini untuk mempererat hubungan yang baik antara Polres dan Pemda dan juga sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten OKI.

“Semoga dengan kegiatan silaturahmi ini akan lebih pererat hubungan baik antara Polres dan Pemda, Selain itu, sebagai bentuk sinergitas kita dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten OKI,” pungkas Kapolres. (Choe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed