oleh

Usai Apel, Kapolres Lahat Melaksanakan Tradisi Halal Bihalal

LAHAT, Jurnalsumatra.com – Pasca hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, jajaran Polres Lahat dalam rangka tingkatkan silaturahmi antar personel menggelar tradisi Halal Bihalal

Kegiatan Halal Bihalal tersebut, dilaksanakan di Halaman Mapolres Lahat, yang dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH., S.IK.,MH, pada Selasa (16/4/2024).

Turut hadir dalam Tradisi Halal Bihalal ini, Waka Polres Lahat kompol Ishandi Saputra SH., S.IK.,M.IK, seluruh PJU Polres Lahat, Perwira, anggota dan ASN Polres Lahat.

Kapolres Lahat dalam sambutannya, didepan personel mengucapkan banyak terimakasih telah memberikan pelayanan secara Optimal kepada masyarakat selama Ops Ketupat Musi 2024, sehingga operasi dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Semoga setelah lebaran ini, kita semakin ada perubahan kearah yang lebih baik lagi. Laksanakan tugas kembali sesuai dengan Tupoksinya masing-masing,” jelas Kapolres Lahat.

Diungkapkannya, kegiatan tradisi Halal Bihalal ini dilaksanakan sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan meningkatkan tali silahturahmi.

“Selain silaturahmi, saling memaafkan dengan seluruh anggota, Minal Aizin Walfaizin, mohon maaf lahir batin,” tuturnya.

Kemudian, Kapolres Lahat yang diiringi oleh PJU Polres Lahat bersalam-salaman dengan seluruh anggota dan ASN Polres Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed