oleh

Usai Apel, Pj Bupati Lahat Halal Bihalal Bersama Pegawai

LAHAT, Jurnalsumatra.com – Pasca hari Raya Idul Fitri 1445 H, dan hari pertama masuk kerja Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M,Si gelar Apel, juga Halal Bihalal bersama ASN di halaman Kantor Pemkab Lahat, Selasa (16/4/2024).

Hadir dalam kegiatan itu, Sekda Lahat Chandra SH, MM, Asisten, Kelalaian BPKAD, Sekwan DPRD Lahat, Kepala Badan Kesbangpol, Kadis PPPA, dan seluruh Pejabat Administrasi, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemkab Lahat, setelah libur panjang merayakan Lebaran.

“Diharapkan seluruh unsur Pemerintah Kabupaten Lahat dapat kembali menjalankan tugasnya selaku Abdi Negara serta melayani masyarakat Kabupaten Lahat,” ungkap Pj Bupati Lahat, Muhammad S.STP., M.Si.

Selain itu, dalam sambutannya, Pj Bupati Lahat mengingatkan, kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun PPPK tidak ada yang menambah hari libur.

“Semuanya kembali melaksanakan aktivitas pekerjaan seperti biasa, sesuai fungsi masing-masing. Karena, saat ini masih momentum Lebaran, maka saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” sampai Pj Bupati Lahat.

Usai melaksanakan Apel, acara dilanjutkan dengan melakukan Tradisi Halal Bihalal, dengan cara saling berjabat tangan serta bermaaf-maafan. Dimulai Pj Bupati, Sekda Lahat, dan diikuti oleh pejabat lainnya.

Pantauan dilapangan, apel pagi yang digelar dihalaman kantor Bupati Lahat tersebut, juga akan dilakukan disetiap kantor dinas, badan masing-masing di Lingkungan Pemkab Lahat.

Dalam kegiatan tersebuta, langsung oleh kepada OPD masing-masing, lalu, dilanjutkan dengan halal bihalal antar sesama pegawai kantor. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed