oleh

Komitmen Permudah Investor Berinvestasi, Ini Janji Pj Bupati Banyuasin

Pj Bupati Banyuasin saat menghadiri acara Temu Bisnis bersama para investor di Banyuasin
Pj Bupati Banyuasin saat menghadiri acara Temu Bisnis bersama para investor di Banyuasin

Banyuasin, JurnalSumatra.com- Bertempat di Pinewoods Citra Grand City Kecamatan Talang Kelapa, dalam rangka sinergitas Pemkab Banyuasin bersama para investor di Kabupaten Banyuasin.

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam hadiri langsung kegiatan Temu Bisnis bersama investor, Kamis (14/12/23).

Bertujuan mewujudkan investasi yang berkeadilan dan berkelanjutan di Kabupaten Banyuasin, dalam acara yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Banyuasin itu, Hani Syopiar Rustam pastikan akan mempermudah proses perizinan bagi investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Banyuasin.

Hal itu seperti disampaikan langsung Penjabat Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, SH dalam kesempatan itu mengatakan, Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada para investor, karena telah berinvestasi dan akan berinvestasi di Kabupaten Banyuasin.

Tentu hal ini akan sangat berguna bagi Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dimana dengan mempermudah perizinan bagi investor yang akan berinvestasi di Banyuasin.

Tentu nantinya akan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Banyuasin dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, ucapnya.

“Melalui kegiatan temu bisnis ini merupakan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Investor agar investasi di Kabupaten Banyuasin, untuk itu, Pemkab Banyuasin berkomitmen akan mempermudah Investor dalam berinvestasi, jika ada jajaran saya mempersulit terkait perizinan, silahkan untuk menghubungi saya langsung,” tegas Hani Syopiar Rustam. (SON)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed