oleh

Belum Ada Caleg Gagal, Depresi Jalani Perawatan di RSUD Prabumulih

PRABUMULIH, Jurnalsumatra.com – Usai dilakukan Pencoblosan Pemilu 2024, parpol telah menghitung suara didasari formulir C 1. Nama-nama akan duduk di DPRD Prabumulih, sebanyak 30 orang telah mulai mengerucut. Tinggal menunggu ketetapan KPU saja, finalnya.

Namun dari semua yang maju di Pemilu, tidak semua caleg berhasil duduk dan tentunya ada alami kegagalan, meski telah mengeluarkan biaya tidak sedikit. Sehingga memungkinkan depresi karena tujuannya tidak tercapai.

Informasi dihimpun awak media, sejauh ini belum ada caleg mengalami depresi akibat kegagalannya dalam pesta demokrasi, dirawat di RSUD Prabumulih.

Direktur RSUD Prabumulih, drg Sri widiastuti dikonfirmasi awak media, Rabu (21/2/2024) membenarkan hal itu.

“Sampai hari ini, Belum ada caleg gagal berkonsultasi dan menjalani perawatan di RSUD Prabumulih,” jelas Tuti.

Kata dia, RSUD Prabumulih tidak menyediakan ruangan khusus bagi para caleg depresi, tetapi pelayanan di RSUD Prabumulih semua diberikan bagi warga Prabumulih dan sekitarnya.

“Bagi caleg depresi, untuk pelayanan awal, Kita ada dokter jiwa, telah dikontrak. Baik rawat jalan dan inap bisa dilakukan,” terangnya.

Lanjutnya, guna perawatan lanjutan, bisa dirujuk ke RSJ Ernaldi Bahar. Tidak hanya bagi caleg depresi, tetapi juga masyarakat umum mengalami penyakit serupa.

“Bisa dirujuk ke RSJ Ernaldi Bahar di Palembang, guna perawatan lanjutannya,” tutupnya (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed