oleh

Rangkai HUT Ke-22 Pemkab Banyuasin Gelar Zikir dan Doa Bersama

Banyuasin, JurnalSunatra.com- Sebagai bentuk rasa syukur dengan meninak 22 tahun usia Kabupaten Banyuasin, sejak dimekarkan dari Kabupaten Musi Banyuasin. Pemkab Banyuasin mengelar zikir, tausiyah dan doa bersama di masjid Agung Al-Amir komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Rabu (24/4/24).

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam dalam kesempatan itu menyampaikan, permohonan maaf lahir dan bathin atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin. “Minal aidzin wal fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin, baik selama menjalankan tugas kedinasan maupun sebagai pribadi dalam kegiatan sehari-hari.

Tentunya ia mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada seluruh pegawai ASN dan THL, karena telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas-tugasnya, selama menjabat kurang lebih 7 bulan belakangan ini sebagai Penjabat Bupati Banyuasin, sampainya.

“Peringatan hari jadi Kabupaten Banyuasin tahun ini, diharapkan menjadi momentum untuk mengantarkan kita ke kehidupan yang mandiri dan sejahtera, seiring perjalanan panjang yang telah dilalui selama 22 tahun, Kabupaten Banyuasin mengalami perubahan signifikan baik dari aspek fisik maupun dari aspek sosial budaya, ekonomi dan lingkungan,” ungkapnya.

Oleh karena itu sudah saatnya kita membangun ibukota Kabupaten Banyuasin, dengan kecerdasan sehingga bisa berjalan berdampingan dengan pelestarian dan keseimbangan sistem kehidupan. Namun semua itu tanpa dukungan dan bantuan dari semua pihak tentu dirinya sendiri tidak akan mampu menyelesaikan tugas-tugas yang ada, ajaknya.

“Jadi tidak berlebihan rasanya jika saya boleh mengatakan bahwa sebagai pimpinan, saya merasa puas dengan kinerja bapak ibu sekalian. Maka dari itu, mari kita bersama berkomitmen kedepannya, untuk senantiasa bersinergi dalam membangun Kabupaten Banyuasin menjadi Banyuasin lebih baik lagi menuju Banyuasin Berkilau,” harapnya. (SON)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed