oleh

Ambil Formulir di PAN, Abdul Rizal Siap Bersaing di Pilkada 2024

PALI, Jurnalsumatra.com – Abdul Rizal S.Pd., MM, yang secara serius memasuki arena persaingan Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Dengan mengambil formulir di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten PALI, langkahnya menuai perhatian.

Kedatangannya di Sekretariat DPD PAN berada di Kelurahan Pasar Bhayangkara, diterima oleh H. Ubaidillah, Ketua DPD PAN Kabupaten PALI, dan Rommy Suriyadi, Sekretaris PAN bersama pengurus lainnya.

Abdul Rizal sendiri merupakan putra asli Tanjung Kurung Kecamatan Abab Kabupaten PALI. Dalam keterangannya, Rizal mengaku optimis bisa mendapat dukungan dari partai berlambang matahari terbit tesebut.

Abdul Rizal juga mengatakan bahwa kedatangannya di PAN mengambil formulir Calon Bupati, merupakan bentuk keseriusan dan tekad yang bulat dirinya untuk maju calon Bupati Kabupaten PALI.

“Saya hadir di PAN sebagai bentuk kesungguhan dan tekad kuat untuk berkompetisi sebagai Calon Bupati PALI 2024. Kami membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk PAN,” ungkap Rizal, Pada Sabtu (27/04/2024).

Di sisi lain, H. Ubaidillah, Ketua DPD PAN Kabupaten PALI, menjelaskan bahwa sudah ada 11 calon, termasuk Rizal, yang mengambil formulir sejak 20 April 2024 lalu.

“DPD PAN PALI akan membuka peluang bagi semua calon, khususnya yang muda, untuk berkompetisi. Keputusan akhir ada di DPW PAN Sumsel setelah proses survei jajak pendapat,” tambahnya. (Choe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed