oleh

Daftar di 3 Parpol, Ludi Serius Maju Pilkada Pagaralam

PAGARALAM, jurnalsumatra.com – Karena dapat restu dari kedua orang tuanya, Ludi Oliansyah Putra Asli Besemah, mendaftarkan diri di 3 Partai Politik sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Pagaralam. Sabtu (4/5/2024).

Tak hanya restu dari kedua orangtunya, Ludi juga sudah direstui oleh istri serta sanak saudara serta kerabatnya di Kota Pagaralam.

Pengambilan formulir ini mulai di kantor DPC Partai Demokrat, DPD PAN dan juga DPC PKB, kesana ditemani  timnya, baik untuk bakal calon walikota ataupun wakil walikota.

“Saya sangat terpanggil. Untuk membangun dan mengabdikan diri di tanah kelahiran saya,” ucap Ludi.

Dikatakan Ludi, dalam dunia politik ini tidak ada yang musuh abadi dan teman abadi, politik itu dinamis baik maju bakal, tidak mesti nomer satu atau dua.

“Yang penting antara wako dan wawako nantinya satu visi misi dan memang maju niat untuk kemajuan masyarakat Kota Pagaralam,” tutur Ludi.

Hari ini saya mengambil formulir bakal calon walikota dan wakil walikota Pagaralam. Lanjut Ludi, nanti kita serahkan ke pihak parpol itu sendiri untuk memberikan penilaian,  intinya hari ini kita ikuti prosesnya.

“Jadi partai itu akan menilai nantinya mana putra dan putri terbaik yang ada Kota di Pagaralam yang pantas untuk dicalonkan atau diusung sebagai calon walikota ataupun wakil walikota,” tandas Ludi.

Terpisah, Sartoni Ketua penjaringan dari DPD PAN Pagaralam mengatakan, kami membuka peluang kepada putra – putri Pagaralam untuk mengambil formulir di PAN.

“Nanti nama – nama yang sudah mengembalikan formulir akan kita bawah ke DPW untuk diteruskan ke DPP, yang jelas PAN sangat open dengan para kandidat untuk berkolaborasi bagi kemajuan Kota Pagaralam kedepannya,” (Kaci/Tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed