oleh

YM Melayat Diserbu Keluarga DPD 2 Partai NasDem Lahat untuk Berfoto

LAHAT, JURNAL SUMATRA—–Mendengar kabar duka wafatnya warga Pasar Lama Lahat, Antony Kusuma alias Kho Tek Guan, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST langsung melayat ke rumah duka marga Tionghoa, Rabu (8/5/24).

Tiba di rumah duka, usai menyapa dan bersalaman dengan keluarga duka, Yulius Maulana “Diserbu” masyarakat yang didominasi oleh keluarga DPD 2 Partai NasDem Lahat.

Serbuan terhadap Yulius Maulana ini, tak lain hanya ingin berkenalan dan berfoto bersama Calon Bupati Lahat yang baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Bupati Empat Lawang 2018-2023 itu.

Baca juga : Direktur PT Kenari Permai Hadiri Sidang Kedua PMH, Menteri ESDM dan Mendagri Kembali Mangkir

Di sela cengkrama mereka, Yulius Maulana mengucapkan belasungkawa atas musibah yang melanda kelurga Arry ini.

“Kami beserta keluarga dan rombongan turut berduka atas musibah ini. Semoga arwah Kho Tek Guan tenang di alam sana”, ucap pria yang akrab disapa YM tersebut.

Sementara itu,Arry mengaku ada perhatian tersendiri atas kedatangan Yulius Maulana.

“Kami ucapkan terima kasih pada Kakanda Yulius Maulana yang sudah melayat dan menyediakan waktu untuk melayat mengantarkan jenazah uak kami ke tempat peristirahatan yang terakhir,” ungkap Arry.

Tak lama, janazah diberangkatkan dari persemayaman menuju pemakaman kelurga Tyonghoa di Bengkurat Lahat.

Tiba di pemakaman, turun dari mobil, tampak Yulius Maulana bergandengan tangan dengan Buk Dis dan Arry menuju lokasi makam.

Sebagai informasi, Almarhum Antony Kusuma alias Kho Tek Guan merupakan Kakak dari orang-tua Arry, A. Md Anggota DPRD Kabupaten Lahat 3 periode sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Lahat yamg diprediksi akan mengusung Pencalonan Yulius Maulana pada Pilkada Lahat 2024 ini. (din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed