oleh

Event Trabas Alam Dimuba Banjir Hadiah

Muba, jurnalsumatra.com – Usai menjelajahi hutan belantara diwilaya desa Rimba Ukur, Kecamatan Sungai Keruh dan Kecamatan Plakat Tinggi, Muba Trail Adventure ( MTRA) yang  bekerja sama dengan Pemkab Muba dengan didukung oleh Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) dan Dispopar Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada Sabtu (17/12/2022) Sore nya menggelar undian berhadiah.

Penyerahan Door Prize bagi pecinta motor Trail Adventure dan Off-road, bertajuk  “Trabas Alam Serasan Sekate TASS #4” yang dipusatkan di lapangan Bola Kaki Desa Rima Ukur, Kecamatan Sekayu itu, diserahkan langsung oleh Ketua MTRA Muba, Indita Purnama S.sos MM dengan didampingi ketua pelaksana kegiatan Andi Irawan SE. kepada para peserta yang beruntung.

Kepada wartawan Jurnal Sumatra.com, ketua MTRA Muba Indita Purnama S.sos MM mengatakan, bahwa event Trabas Alam Serasan Sekate tersebut bersipat silaturahmi. “ini bersifat silaturahmi jadi untuk penyemangat para peserta kita adakan undian berhadiah siapa yang beruntung.”Ujarnya.

Lanjutnya, event ini akan menjadi agenda tahunan. Event ini akan menjadi agenda tahunan untuk mendukung dan meningkatkan pariwisata serta menumbuh kembang kan UMKM di Muba.”Jelas Indita. Dari pantauan, selain peserta dari  Kabupaten Muba sendiri, event tersebut juga di ikuti peserta dari luar daerah, seperti dari Pali, Empat Lawang, Air Batu Banyuasin, Curup Bengkulu, Muara Enim, Prabumulih, Palembang, dan ada juga komunitas trail dari Polda Sumatera Selatan.

Dalam event tersebut panitia kegiatan juga menyiapkan berbagai jenis hadiah, diantaranya 2 unit sepeda motor Revo, satu unit TV 32 inci, satu unit kulkas, 10 set ban motor trail. 5 set kipas angin dan Satu set mesin cuci. (Rafik Elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed