oleh

Kapolres Muba: Alhamdulillah Masih Diberi Kesempatan Untuk Berbagi

Muba, jurnalsumatra.com –  Polda Sumsel,- Setelah sebelumnya 4  (empat) orang mendapatkan hadiah umroh gratis dari Polres Musi Banyuasin yakni Hasan pegawai honor polres Muba, Bripka Muslim anggota Si Propam, Daeng tukang becak dan Herry marbot Masjid Al Muntaha Polres Muba. Kali ini Ustadz Adib Ubaidillah yang sering mengisi ceramah, memimpin pembacaan Yasin serta doa di polres Muba termasuk kegiatan binrohtal yang mendapatkan giliran umroh gratis.

Program Umroh gratis ini merupakan salah satu bentuk keperdulian Kapolres Muba Akbp. Siswandi. Sik. SH MH untuk berbagi. Dari pantauan,  pada Kamis (04/05/2023), hadiah diberikan langsung secara simbolis oleh Kapolres Muba  dihalaman Mapolres Muba yang diterima langsung oleh ustadz Adib Ubaidillah.

Pada kesempatan itu, Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH. mengucapkan syukur Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk  berbagi. “Kita berikan apresiasi kepada ustadz yang sering mengisi acara binrohtal di polres Muba, karena ilmu agama sangat diperlukan oleh personil polres Muba.”Ujar Kapolres. Lanjut AKBP Siswandi, dengan adanya pemahaman agama yang baik, Insya Allah kita dalam menjalankan amanah ini tidak salah langkah.”Ucapnya. (Rafik Elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed