oleh

Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat, Pj Bupati Banyuasin Gelar Open House

Banyuasin, Jurnalsumatra.com- Indahnya berbagi dalam rangka menjalin silaturahmi bersama masyarakat Banyuasin, Hani Syopiar Rustam gelar Open House di Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu (10/4/24).

Open House yang menjadi tradisi bersilaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri itu, dilaksanakan Hani Syopiar Rustam pasca sholat id di Masjid Agung Al-Amir komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin.

Hani Syopiar Rustam PJ Bupati Banyuasin dalam kesempatan itu kepada Wak media mengungkapkan, Open House yang pihaknya lakukan tidak hanya untu Aparatur Sipil Negara (ASN) sana, namun juga diperbolehkan bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi dan bermaaf-maafan.

“Kami open house, Silakan masyarakat yang mau hadir, kami akan sambut, untuk kita saling memberikan dan meminta maaf. Juga untuk teman-teman Masyarakat silahkan datang,” ajaknya

Sebagai orang nomor satu di Banyuasin, Pj Bupati Hani akan menerima tamu, dari berbagai kalangan. Ia memastikan open house terbuka untuk umum, “Siapa pun boleh datang, silahkan. Datang saja dan silahkan menikmati hidangan yang ada,” katanya.

Bupati menambahkan pihaknya tidak mematok berapa lama acara akan berlangsung. Ia juga berharap dengan silaturahmi dihari yang fitri ini, kehidupan masyarakat Banyuasin akan aman damai dan tentram dalam memaknai Hari Raya Idul Fitri 1445 H, tutupnya. (SON)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed