oleh

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran, Hani Syopiar Rustam Sidak Sejumlah Instansi

Banyuasin, JurnalSumatra.com- Pasca Lebaran dan hari pertama masuk kerja, Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam didampingi Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim, lakukan Inspeksi mendadak (Sidak( ke sejumlah instansi Pelayanan Publik di lingkungan pemerintah kabupaten Banyuasin, Selasa (16/4/24).

Didampingi oleh sejumlah pejabat dan staf ahli, Hani Syopiar Rustam melakukan pemeriksaan absen kehadiran pegawai yang ada DPMPTSP, Bapenda dan Dukcapil, dan dalam kesempatan itu PJ Bupati Banyuasin juga menyempatkan diri bersilaturahmi lebaran dengan para pegawai.

Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam setelah Sidak ke beberapa instansi mengungkapkan, pihaknya memberikan arahan-arahan yang diharapkan akan mengoptimalkan kinerja pemerintahan, aksi ini menunjukkan komitmennya dalam memastikan pelayanan publik tetap optimal dan berkesinambungan.

“Sidak hari ini sesuai dengan surat edaran dari KemenpanRB dalam pelaksanaan WFH dan WFO, dalam kondisi arus balik seperti sekarang ini, namun untuk pelayanan publik tetap harus 100 persen hadir dan bekerja seperti biasa,” ungkapnya.

Ia berharap seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Banyuasin, agar setiap tahunnya agar selalu meningkat kinerja, terutama bagi dinas yang melakukan pelayanan publik kepada masyarakat juga di harapkan meningkat kinerjanya, tutupnya. SON

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed