oleh

Paripurna Istimewa HUT Ke-22 Kabupaten Banyuasin, Jadikan Momentum Tingkatkan Prestasi

Banyuasin, JurnalSumatra.com- Bertempat gedung Paripurna DPRD Banyuasin komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, rapat paripurna istimewa HUT ke-22 Kabupaten Banyuasin tahun 2024 berlangsung hikmat, Senin (22/4/24).

Dipimpin langsung Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Rapat Paripurna Istimewa yang dihadiri langsung PJ Gubernur Sumsel dan beberapa Kepala Daerah Kabupaten Kota Sumatra Selatan itu, menuai banyak pujian karena prestasinya.

Hal itu seperti disampaikan langsung Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan saat membuka rapat paripurna istimewa HUT Ke-22 Kabupaten Banyuasin mengatakan, segenap pimpinan Ketua dan Wakil Ketua beserta anggota DPRD Banyuasin mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Banyuasin yang ke-22 tahun.

Diusia ke 22 tahun ini tentu masih banyak yang harus kita perbaiki, guna mewujudkan Kabupaten Banyuasin Berkilau ditahun-tahun yang akan datang. Oleh karena dengan berbagai prestasi yang telah berhasil diraih Kabupaten Banyuasin, diharapakan terus menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepan dan menjadi Kabupaten Bumi Sedulang Setudung ini sesuai harapan yang kita inginkan, sampainya.

“Untuk itu kami selaki pimpinan dan segenap jajaran DPRD Banyuasin, mengajak kita semua untuk berperan aktif dalam kemajuan Kabupaten Banyuasin kedepan, terutama bagi Pemkab Banyuasin kita harapkan untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur yang memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat Banyuasin,” harapnya.

Sementara itu PJ Bupati Banyuasin dalam laporannya menyampaikan, 22 tahun Kabupaten Banyuasin merupakan rentang perjalanan yang penuh dengan romantika dan dinamika sejarah, karena sebuah Kabupaten pemekaran yang dulu menjadi bagian dari Kabupaten Musi Banyuasin kini telah mandiri dan genap berusia 22 tahun.

Sudah sepatutnya di tanggal 22 April ini sama dengan usia Kabupaten Banyuasin saat ini, kita maknai sebagai moment strategis yang secara filosofis bermakna sebagai momen untuk mengevaluasi hasil yang telah dilakukan, guna menjadikannya sarana mawas diri dan bagaimana untuk menyusun strategi serta prioritas dimasa yang akan datang, ujarnya.

“Untuk itu mari kita jadikan hari kelahiran Kabupaten ini, sebagai sebuah momentum inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini, dengan karya dan prestasi yang lebih baik lagi.” Ajak orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung itu. (SON)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed