oleh

Upacara Peringatan HUT ke-22 Kabupaten Banyuasin, Ini Pesan PJ Hani Syopiar Rustam

BANYUASIN, Jurnalsumatra.com – Peringati Hari Jadi Kabupaten Banyuasin ke-22 Tahun 2024, sekaligus Peringatan Hari Kartini. Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar Upacara bersama, Senin (22/4/2024).

Bertempat di Lapangan upacara Kantor Bupati Banyuasin, upacara yang dipimpin langsung PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam tersebut. Diikuti Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan SKPD, Unsur Forkopimda Kabupaten Banyuasin dan masyarakat.

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam dalam pidatonya mengatakan, memasuki usia 22 Tahun ini Kabupaten Banyuasin, pada hakekatnya untuk menjadikan Kabupaten Banyuasin yang mampu berdaya saing ditingkat regional maupun nasional.

“Oleh sebab itu potensi yang dimilki Kabupaten Banyuasin harus dimanfaatkan secara optimal, dengan pengelolaan secara bijaksana agar dapat berkontribusi, dalam rangka mewujudkan Banyuasin berkilau tahun 2045,” ajaknya.

“Untuk itulah dibutuhkan persepsi dan komitmen yang sama, dari seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Banyuasin. Terima kasih kepada masyarakat dan pegawai yang telah bergotong royong, bahu membahu yang bekerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas,” ungkapnya.

Melalui kerja ikhlas untuk mendorong terbangunnya suasana aman, nyaman dan guyub di bumi sedulang setudung. Sehingga terciptanya situasi yang kondusif, untuk melaksanakan tahapan pembangunan dengan sebaik baiknya, tutupnya. (SON)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed