oleh

LKPJ Bupati OKI 2020 Disetujui, Pansus Berikan Catatan

Terakhir Pansus IV dengan Juru bicara Budiman SHi

juga memberikan beberapa catatan seperti di Dinas Pendidikan

 

IV meminta Dinas Pendidikan OKI agar Dinas Pendidikan dapat merancang sekolah tatap muka pada tahun ajaran baru Juli mendatang. Karena di beberapa kecamatan terdapat zona hijau dan wabah Covid-19 tidak menjadi momok yang menakutkan.

 

 

Kemudian Dinas Kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi peserta BPJS kesehatan menerapkan layanan satu pintu dipusatkan di RSUD Kayuagung. ” Dengan layanan satu pintu semua masyarakat bisa terlayani dengan baik,”tandasnya.

 

 

Bupati OKI, H Iskandar SE mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh anggota DPRD OKI, kritik, saran masukan yang diberikan tujuannya tentu demi kebaikan bersama, dan hasil kerjasama yang baik ini kita meraih WTP ke 10 kalinya.

 

“Capaian 10 kali WTP adalah buah kerja semua pihak tidak hanya jajaran eksekutif namun demikan juga halnya dengan legislative dan hal ini kedepan kita harapkan akan semakin baik.” Katanya.

 

 

 

Kedepan meminta adanya kerjasama yang baiks ehingga pelaksaan APBD tahun berikutnya bisa dilaksanakan lebih baik lagi. Mari bersama bersinergi demi mewujudkan OKI Mandira LKPJ yang dikaji secara dalam adapapun menerima masukan akan ditindaklanjuti pada saat pembahasan anggaran tahun 2022.(ata)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed