oleh

Camat Banyuasin III Mandatkan 33 Peserta MTQ-H ke-X

Banyuasin, jurnalsumatra.com  – Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi SE., M.Si memandatkan 33 nama mewakili Kafilah Kecamatan Banyuasin III untuk mengikuti MTQ-H tingkat Kabupaten Banyuasin yang dipusatkan kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin 13 sampai 17 Februari 2021.

“Nama-nama yang dimandatkan ini sudah didaftarkan kepada panitia MTQ-H X tingkat Kabupaten Banyuasin,”Kata Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi saat melepas Kafilah Banyuasin III ini, di Home Stay Kecamatan Banyuasin III,  Sabtu (13/2/2021).

“Selamat kepada nama-nama yang dimandatkan, saya berpesan kepada Qori dan Qoriah supaya menjaga kesehatan, menjaga pola makan dan menjaga pola tidur, karena semua itu penting bagi peserta untuk tampil maksimal,katanya.

Menurutnya,  pelaksanaan MTQ-H ke-X merupakan momentum yang dapat menjadi sarana untuk memperkokoh silaturahmi, ukhuwah Islamiyah dan pengamalan nilai-nilai Alquran di kalangan umat Islam sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati, Banyuasin Religius.

Sekretaris Kecamatan Banyuasin III Santo, S. Sos,  MSi  mengatakan,  Kecamatan Banyuasin III berhasil menjadi juara umum MTQ IX tingkat Kabupaten Banyuasin dengan 12 emas,  7 perak dan 7 perunggu.  “Insya Allah Banyuasin III pada MTQ-H ke- X ini kembali mengukir prestasi dan tetap mempertahakankan juara umum, “katanya. (BIO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed