oleh

Demokrat Buka Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup Pilkada Banyuasin 2024

BANYUASIN, Jurnalsumatra.com – Kesempatan emas untuk Putra Putri terbaik Banyuasin maupun kadernya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuasin, buka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024, Senin (22/4/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin, Darul Qutni, SE mengatakan, berdasarkan perintah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partainya, untuk pendaftaran bakal calon kepala daerah khusunya untuk Pilkada Kabupaten Banyuasin.

“Jadwal Pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat, akan dibuka terhitung 24 April – 24 Mei 2024 nanti. untuk pendaftaran sendiri dibuka untuk umum, tidak hanya kader Partai Demokrat saja, akan tetapi juga bagi putra putri terbaik Banyuasin, ” ucapnya.

“Untuk Pendaftaran bisa dilakukan secara langsung ke kantor DPC Banyuasin, kepada semua Putra Putri Terbaik Kabupaten Banyuasin, mari bergabung bersama kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin,” ujarnya.

Untuk para pendaftar mau Kader Demokrat Khususnya maupun Non Kader diperbolehkan, dengan catatan semua sejalan dangan visi dan misi Partai Demokrat, serta satu nafas dalam membangun Banyuasin yang kita cintai. (SON)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed